Hasil Pertandingan dan Klasemen Sementara Liga Spanyol, Liga Italia dan Piala Liga Inggris

Rabu, 22 September 2021 - 05:58 WIB
loading...
Hasil Pertandingan dan Klasemen Sementara Liga Spanyol, Liga Italia dan Piala Liga Inggris
Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2021/2022 baru saja menggelar sejumlah pertandingan di putaran ketiga. Manchester City dan Liverpool meraih kemenangan. Begitu juga Queens Park Rangers. Foto: reuters
A A A
MANCHESTER - Piala Liga Inggris atau Carabao Cup 2021/2022 baru saja menggelar sejumlah pertandingan di putaran ketiga. Beberapa klub Liga Inggris macam Manchester City (Man City) dan Liverpool meraih kemenangan.



Sementara di Liga Italia 2021/2022, Inter Milan berjaya dengan mengalahkan Fiorentina. Begitu pula Atletico Madrid saat bentrok Getafe di Liga Spanyol.

Di Piala Liga Inggris tersaji banyak gol. Diantaranya Brentford vs Oldham Athletic yang berujung tujuh gol. Menariknya semua gol dilesakan tuan rumah, Rabu (22/9/20221).

Man City juga pesta gol saat menjamu Wycombe Wanderers. Sempat tertinggal 0-1, The Citizens mengamuk dengan mengemas enam gol beruntun. Sementara Liverpool melibas Norwich City tiga gol tanpa balas.



Laga menarik juga tersaji pada duel Queens Park Rangers vs Everton. Partai itu berakhir 2-2 diwaktu normal. Uniknya, saat adu penalti, tuan rumah menang 8-7.

Di Liga Spanyol, Atletico sempat dibuat kesulitan di kandang Getafe. Kebobolan dulu, Los Rojiblancos bisa membalik keadaan berkat brace Luis suarez.



Kemenangan cameback juga dilakukan Inter Milan di markas Fiorentina pada lanjutan Liga Italia. Bentrok di Artemio Franchi, Firenze, tuan rumah mempimpin dulu lewat Riccardo Sottil di menit ke-23.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)