Ngeri, Suporter Ngawi Tantang Tim Transisi

Selasa, 06 Oktober 2015 - 06:44 WIB
Ngeri, Suporter Ngawi Tantang Tim Transisi
Ngeri, Suporter Ngawi Tantang Tim Transisi
A A A
NGAWI - Kelompok pendukung setia Persinga Ngawi tampaknya sudah tak tahan dengan perlakuan semena-mena yang dilakukan oleh Tim Transisi bentukan Imam Nahrawi. Mereka kini menantang Tim Transisi untuk menjelaskan, kenapa hadiah sebagai Juara Kedua yang harusnya didapat Persinga belum juga dibayarkan.

Tim berjuluk Laskar Alas Ketonggo harusnya menerima hadiah sebesar Rp1 miliar karena berhasil menembus babak final dan finish sebagai runner up turnamen. Tidak semua hadiah tersebut diberikan ke pemain, karena tim juga butuh dana operasional ketika memilih tetap eksis.

''Kita mengharapkan penuh tentang perubahan (sepak bola). Kita mendukung penuh, tapi seharusnya dijadikan sebuah penyemangat, jangan seperti ini,'' ungkap Abis SP, dirigene suporter Persinga Ngawi.

''Jelaskan ke publik, ke khalayak umum dan ke seluruh insan sepak bola, kenapa mundur. Jadi kami jelas dan gak buta informasi. Ini hanya jeritan sebuah (kelompok) suporter dari kota kecil Ngawi,'' sambungnya.

Jeffry Kurniawan, pemain terbaik Piala Kemerdekaan juga mengaku belum mendapatkan ganjaran dari status pemain terbaik. Dia harusnya menerima Rp50 juta. "Sampai sekarang belum ada. Mungkin proses pencairannya satu paket sama uang hadiah juara. Dulu sih janjinya seminggu setelah turnamen selesai," kata dia.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4460 seconds (0.1#10.140)