Duel Pacquiao vs Mayweather Jilid Dua Cuma Sebatas Mimpi

Senin, 12 Oktober 2015 - 16:31 WIB
Duel Pacquiao vs Mayweather Jilid Dua Cuma Sebatas Mimpi
Duel Pacquiao vs Mayweather Jilid Dua Cuma Sebatas Mimpi
A A A
MANILA - Keinginan pecinta tinju melihat pertarungan kedua Manny Pacquiao melawan Floyd Mayweather Jr tak bakal jadi kenyataan. Melihat kondisi keduanya, sangat sulit untuk mewujudkan pertarungan bertajuk mega duel tersebut.

Saat ini Mayweather sudah pensiun dari profesinya. Ia mengumumkan hal tersebut usai mengalahkan Andre Berto, 12 September 2015 lalu.

Sementara Pacquiao, petinju asal Filipina itu akan melakoni satu pertarungan lagi. Setelah itu ia ingin pensiun demi memuluskan kariernya di bidang politik. (Baca juga: Pacquiao Kembali Tantang Mayweather?)

"Saya tidak berpikir demikian. Floyd sudah mengumumkan pensiun dan saya yakin dengan keputusannya," ucap Bom Arum, promotor Top Rank yang menaungi Pacquiao.

"Kabar duel tersebut palsu. Sejauh ini tak ada negosiasi maupun diskusi mengenai pertarungan itu. Saya tak berpikir duel itu akan terjadi lagi," tegasnya yang dikutip dari GMA News.

Duel pertama yang digelar 2 Mei 2015 lalu berakhir dengan kemenangan Mayweather. Bertarung di MGM Grand Garden Arena Las Vegas, Mayweather dianggap menang angka 116-112, 116-112 dan 118-110.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8389 seconds (0.1#10.140)