PSM Makassar Negosiasi Pemain Chile dan Uruguay

Selasa, 13 Oktober 2015 - 21:02 WIB
PSM Makassar Negosiasi Pemain Chile dan Uruguay
PSM Makassar Negosiasi Pemain Chile dan Uruguay
A A A
MAKASSAR - Skuat PSM Makassar mengincar pemain asing dari Chile dan Uruguay untuk persiapan turnamen Habibie Cup pada 28 Oktober hingga 10 November. Kedua pemain yang dirahasiakan namanya tersebut masih dalam tahap negosiasi.

Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan mengatakan, pihaknya sementara negosiasi dengan kedua pemain tersebut untuk bergabung dengan tim Juku Eja. "Namanya masih dirahasiakan, mereka asal Chile dan Uruguay," kata dia saat dikonfirmasi.

Selain menunggu pemain asing, skuat Juku Eja membutuhkan uji coba untuk mengukur kekuatan tim asuhan trio pelatih lokal ini. Salah satu Pelatih PSM Makasssar Syafril Usman mengatakan, timnya memang membutuhkan laga persahabatan. Hanya saja, dirinya masih menunggu skuatnya lengkap terlebih dahulu. "Pekan ini sudah lengkap, jadi kita akan agendakan nanti," kata dia saat dikonfirmasi.

Sejumlah pemain tim Juku Eja memang belum terlihat dalam latihan bersama di lapangan Karebosi, Makassar seperti Maldini Pali dan Muchlis Hadi. Serta dua penjaga gawang yang kembali direkrut yaitu Dimas Galih dan David Arianto.

Syafril mengatakan, memang sebelumnya sudah ada rencana uji coba dengan salah satu peserta Habibie Cup. "Persim Maros sudah bicara, tapi kita siapkan tim dulu sebelum uji coba. Yang jelas tetap diagendakan," tukasnya.

Manajer PSM di Habibie Cup Ramli Manong mengatakan, pihaknya memang belum mendapat jadwal pembagian grup turnamen tersebut. "Belum ada pembagian grup, tapi tim tetap disiapkan dengan baik," kata dia.

Terkait dengan agenda teknis tim, pihaknya menyerahkan sepenuhnya ke tim pelatih termasuk agenda uji coba. "Kami hanya siapkan keperluannya, termasuk penginapan saat di sana," tukasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0408 seconds (0.1#10.140)