Suarez Kaget Di-bully Fans Barcelona

Rabu, 14 Oktober 2015 - 00:11 WIB
Suarez Kaget Di-bully Fans Barcelona
Suarez Kaget Di-bully Fans Barcelona
A A A
BARCELONA - Memenangkan treble winners pada musim lalu tak bisa dijadikan jaminan bahwa Barcelona bakal mendapatkan dukungan penuh dari fans setianya. Petaka itu datang ketika tim polesan Luis Enrique kalah atas Athletic Bilbao di Supercopa de Espana serta menderita dua kekalahan dalam tujuh pertandingan pembuka Liga Spanyol musim ini.

Semestinya saat tim kesayangan mereka tengah dalam situasi yang kurang bagus, fans tetap memberikan dukungan dan bukan mencemooh tim serta pemain. Hal itu yang mulai dikomentari Luis Suarez.

Suarez mengaku heran ketika menjalani laga terakhir Liga Spanyol, fans setia mereka malah mencemooh permainan tim di Camp Nou. Menurutnya, ini sangat tidak masuk akal.

"Musim lalu sangat mengagumkan di mana kami mampu mengamankan treble winners. Sekarang, kami kehilangan pertandingan dan kami dihakimi seperti ini dengan bersiul. Ini tidak masuk akal. Mungkin kami tidak memulai cara yang sama seperti musim lalu, tapi di paruh kedua kami mampu bangkit dan mengubahnya menjadi spektakuler," sesal Suarez seperti dikutip Goal, Rabu (14/10/2015).

Pemain berpaspor Uruguay menambahkan bahwa saat ini tim Catalan tengah terpukul dengan kabar cedera yang dialami Lionel Messi. Winger mungil Argentina itu diprediksi bakal absen hingga November mendatang, akibat menderita cedera lutut.

Meskipun, tambah Suarez, Messi telah mengisyaratkan kepada rekan setimnya untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan dirinya. Walaupun sulit menggantikan perannya di lapangan hijau, namun ia dan rekan setimnya harus bertanggung jawab untuk menyelesaikan masalah ini lebih cepat.

"Semuanya mudah dengan Leo, tapi kita harus mencoba untuk membuatnya mudah tanpa dia. Ini tanggung jawab kita untuk bekerja keras, dan itu bukan masalah menggantikan dia," tutup Suarez.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5116 seconds (0.1#10.140)