Kubu Pacquiao Ngarep Negosiasi Ulang dengan Amir Khan

Rabu, 14 Oktober 2015 - 13:19 WIB
Kubu Pacquiao Ngarep Negosiasi Ulang dengan Amir Khan
Kubu Pacquiao Ngarep Negosiasi Ulang dengan Amir Khan
A A A
WASHINGTON - Promotor tinju Manny Pacquiao, Bob Arum mempertanyakan sikap Amir Khan yang mundur dari negosisasi pertarungan menghadapi kliennya. Meski menyesali keputusan tersebut, Arum berencana melakukan negosiasi ulang untuk menggelar laga Khan vs Pacquiao.

"Tidak ada yang tahu mengapa Khan mengatakannya (mundur dari negosiasi pertarungan)," kata Arum, dikutip Washington Post, Rabu (14/10/2015). "Saya sudah bicara dengan pengacaranya, Robert Davis, dan kita akan kembali mengatur negosisasi pertarungan," lanjutnya.

Keputusan untuk membatalkan negosiasi, oleh Khan, terjadi lantaran pihak Pacquiao dinilai terlalu bertele-tele mengajukan poin-poin persyaratan bertarung. Dalam negosiasi pertarungan tinju, biasanya kedua kubu mengajukan persyaratan untuk sama-sama disepakati. "Saya balik bertanya, sekarang siapa yang mengulur-ulur pertarungan?," kata Arum.

Sebelumnya diberitakan, petinju Inggris Amir Khan secara sepihak mengumumkan mundur dari negosiasi pertarungan kontra Pacquiao. Khan menganggap kubu ikon tinju Filipina itu tidak serius mengajaknya bertarung. (Baca juga : Amir Khan Batalkan Pertarungan Lawan Pacquiao)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6896 seconds (0.1#10.140)