Tiga Pemain Arsenal Pulih dari Cedera

Kamis, 15 Oktober 2015 - 03:08 WIB
Tiga Pemain Arsenal Pulih dari Cedera
Tiga Pemain Arsenal Pulih dari Cedera
A A A
LONDON - Badai cedera yang menghujam Arsenal perlahan berakhir. Tiga pemain yakni Laurent Koscielny, Mikel Arteta serta Mathieu Flamini sudah dinyatakan pulih dan mereka siap tampil pada akhir pekan nanti.

Koscielny tidak bermain sejak Arsenal dikalahkan Olympiakos, 30 September 2015 lalu. Empat hari sebelumnya, Flamini lebih dulu masuk ruang perawatan dan keduanya sama-sama mengalami cedera hamstring.

Sementara Arteta, ia mengalami masalah di bagian otot pahanya. Ini merupakan cedera kedua yang dialami sang pemain pada tahun 2015. Sebelumnya Arteta harus beristirahat panjang karena menderita cedera pergelangan kaki.

"Koscielny punya kesempatan untuk kembali tampil pada Sabtu besok. Namun sebelumnya, dia harus menjalani tes medis pada Kamis pekan ini," ucap Manajer Arsenal, Arsene Wenger.

"Arteta dan Flamini sudah berlatih penuh. Kami akan lihat bagaimana kondisi mereka ke depannya. Kami juga harus memperhatikan kesiapan mereka, hal itu tak bisa kami kesampingkan," lanjut Wenger.

Kini Wenger tinggal menunggu kondisi Joel Campbell, Alexis Sanchez dan David Ospina. Ketiga pemain tersebut baru saja tampil membela negaranya masing-masing di babak kualifikasi Piala Dunia zona Amerika selatan.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0601 seconds (0.1#10.140)