Arum: Pacquiao Sudah Lupakan Saja Mayweatjer Jr!

Jum'at, 16 Oktober 2015 - 13:28 WIB
Arum: Pacquiao Sudah Lupakan Saja Mayweatjer Jr!
Arum: Pacquiao Sudah Lupakan Saja Mayweatjer Jr!
A A A
LOS ANGELES - Promotor Bob Arum gerah juga dengan mimpin Manny Pacquiao yang masih berhasrat untuk tanding ulang dengan Floyd Mayweather Jr. Arum meminta Pacquiao untuk melupakan Mayweather Jr dan menatap masa depan dengan mencari lawan baru.

Pacquiao beberapa waktu lalu memang sempat mengutarakan keinginannya untuk kembali bertarung dengan Mayweather Jr yang sudah menyatakan pensiun. Ia penasaran sekali mengingat hasil akhir tarung yang berlangsung pada 2 Mei lalu dilalui dengan kontroversi. (Baca juga : Pacquiao Terus Berkhayal Mayweather Jr Belum Pensiun)

Bahkan keinginan tarung ulang ini sempat dikabarkan tengah dibicarakan Arum dengan kubu The Money. Belakangan semua kabar ini dibantah Arum.

"Dia ingin melawan lagi Mayweather Jr. Tapi Pacquiao akan melakukan laga terakhir dan saya meminta dia untuk segera melupakan Mayweather Jr," ucap Arum dilansir GMA News, Jumat (16/10/2015).

Sayangnya sampai saat ini Pacquiao belum mendapatkan lawan yang akan coba dihadapinya tahun depan. Amir Khan yang sebelumnya digadang-gadang bakal dipertemukan dalam ring, membatalkan secara sepihak. (Baca juga : Amir Khan Batalkan Pertarungan Lawan Pacquiao)

Khan merasa dipermainkan kubu Pacquiao yang dianggapnya terlalu mengulur waktu dan banyak permintaan. Meski, kubu Pacquiao mencoba melakukan negosiasi ulang sampai saat ini pun belum mendapatkan kepastian.

Ada beberapa petinju yang masuk dalam pertimbangan, seperti Juan Manuel Marquez, Timothy Bradley, Terence Crawford dan Viktor Postol. Arum sendiri juga tak berani memutuskan lawan dan waktu pertarungan yang kemungkinan menjadi duel terakhir Pacquaio.

"Kami terus melakukan pembicaraan dengan banyak pihak. Kami baru akan melakukan pertandingan jika itu dianggap menguntungkan. Prinsipnya Pacquiao bersedia bertarung dengan siapa saja, tapi dia ingin mendapatkan kesepakatan terbaik. Kami akan menggelar pertarungan yang mendatangkan uang," pungkas Arum.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0908 seconds (0.1#10.140)