Hancurkan Lemieux, Golovkin Ucapkan Terima Kasih

Minggu, 18 Oktober 2015 - 12:07 WIB
Hancurkan Lemieux, Golovkin Ucapkan Terima Kasih
Hancurkan Lemieux, Golovkin Ucapkan Terima Kasih
A A A
NEW YORK CITY - Gennady Golovkin berhasil menunjukkan kalau dirinya pantas dijuluki Raksasa dalam duel melawan David Lemieux. Golovkin pun mengucapkan terima kasih kepada pendukungnya yang terus memberikan suport hingga bisa membuat lawannya babak belur.

Pertarungan yang berlangsung di Madison Square Garden, Minggu (18/10/2015), awalnya diperkirakan akan menjadi drama besar di penutup tahun ini. Namun semuanya tak terbukti. Pukulan keras yang dilancarkan petinju Kazakstan itu berhasil membongkar pertahanan Lemieux sekaligus membuat wajah petinju Kanada itu babak belur. (Baca juga : Lemieux Babak Belur, Golovkin Curi Sabuk IBF)

"Tujuan saya memang ingin menyapu semua gelar di kelas menengah. Saya katakan pada Anda kalau ini adalah pertarungan penting. Saya memberikan kepada pendukung dan rekan-rekan saya pertunjukkan yang besar. Terima kasih pendukung saya. Terima kasih semua masyarakat yang telah mendukung saya," ucapnya seperti dilansir Yahoo.

Pertarungan sendiri memang menjadi milik GGG, sapaan Golovkin. Lemieux yang sebelumnya digadang-gadang bisa membuat kejutan ternyata hanya bisa mengimbagi pertarungan di ronde-ronde awal. Namun memasuki ronde ketujuh, Golovkin menunjukkan statusnya sebagai Raksasa dengan mengurung pertahanan Lemieux.

Usai tarung, Lemieux mengakui kalau dirinya memang kalah kelas dari Golovkin. "Saya akan menjaga mulut dan diam malam ini. Tapi, saya ingin menantangnya lagi di lain hari," tegas Lemieux yang masih penasaran.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5759 seconds (0.1#10.140)