Siapapun Lawannya, Golovkin Bakal Menang KO

Senin, 19 Oktober 2015 - 12:48 WIB
Siapapun Lawannya, Golovkin...
Siapapun Lawannya, Golovkin Bakal Menang KO
A A A
NEW YORK CITY - Usai merebut sabuk IBF kelas menengah, Gennady Golovkin dipastikan tidak akan mengalami kesulitan mengalahkan lawan. Siapapun yang akan dihadapi rasanya Golovkin bakal menang KO.

Saat ini Golovkin masih menunggu lawan selanjutnya yang akan bertarung pada 21 November, Miguel Cotto dan Canelo Alvarez. Salah satu dari mereka ini diyakini bakal menjadi lawan sepadan buat petinju Kazakstan tersebut.

Golovkin sejauh ini memang belum tercoreng rekor kemenangannya. Sebanyak 34 kemenangan sudah direbutnya dan 31 di antaranya diraih dengan KO termasuk lawan Lemieux akhir pekan lalu di Madison Square Garden. (Baca juga : Lemieux Babak Belur, Golovkin Curi Sabuk IBF)

Terlepas dari duel selanjutnya, Golovkin mengakui kalau Lemieux sebenarnya petinju tangguh. "Dia petinju kuat. Tapi saya bisa menyudutkannya. Saya merasakan kekuatannya, tapi saya lebih kuat malam ini. Pukulan saya menyakitinya. Dia adalah juara dan saya bangga bisa mengalahkan dia," papar Golovkin dilansir Examiner, Senin (19/10/2015).

Sementara itu Lemieux mengakui dirinya belum sebanding dengan Golovkin. "Saya menaruh hormat dengan Golovkin sebagai pertarung. Padahal kami sudah mempersiapkan diri untuk pertarungan tersebut, tapi saya merasa seperti sudah menunggu lama untuk duel itu dan itu sangat menyakitkan. Saya ingin kembali melawan Golovkin dan itu akan menguntungkan buat saya."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0897 seconds (0.1#10.140)