Sriwijaya FC Pulangkan Musafri dan Yoo Hyun-Goo

Senin, 19 Oktober 2015 - 15:41 WIB
Sriwijaya FC Pulangkan Musafri dan Yoo Hyun-Goo
Sriwijaya FC Pulangkan Musafri dan Yoo Hyun-Goo
A A A
PALEMBANG - Kebersamaan T.A. Musafri dan Yoo Hyun-Goo bersama Sriwijaya FC hanya bertahan hingga berakhirnya Piala Presiden. Kedua pemain pinjaman itu akan dikembalikan ke klubnya masing-masing.

Manajer Sriwijaya FC (SFC) Robert Heri menyatakan, segera akan memulangkan Musafri dan Yoo Hyun-Goo ke klub asalnya. Musafri dipinjam dari Barito Putra untuk menggantikan Ferdinand Sinaga yang dipinjamkan ke PSM Makasar. Sedangkan Yoo Hyun-Goo dipinjam dari Semen Padang.

"Secepatnya mereka berdua akan pulang ke klub masing-masing. Karena itu sudah menjadi kesepakatan kita dengan klub mereka,"ucap Robert.

Disinggung apakah keduannya kembali dikontrak secara permanen untuk memperkuat tim ke depan, Robert tidak mau menjawab. Pasalnya, sistem status peminjaman harus diselesaikan sesuai aturan. "Itu terserah mereka nanti. Terpenting kita kembalikan dulu ke klubnya masing-masing,"tuturnya.

Dilanjutkan Robert untuk Syaiful Indra Cahya manajemen tidak perlu mengembalikannya ke Persija Jakarta. Karena saat negosiasi peminjaman Macan Kemayoran langsung melepas pemain muda tersebut.

Terpisah saat dikonfirmasi Striker Barito FC TA Musafri mengaku, sudah sangat dekat dengan semua pemain Sriwijaya FC. Secara pribadi ia ingin kembali memperkuat tim dan akan dibicarakannya kepada manajemen.

"Saya sudah sangat dekat dengan tim ini. Mau sekali ke SFC seterusnya. Saya akan bicarakan kepada manajemen di sana. Tetapi saya juga harus jelas di sini, diharapkan lagi atau tidak,"ujar Musafri.

Beda respons yang diberikan Yoo Hyun-Goo. Ia terkesan cukup bingung mau kembali ke Semen Padang atau ingin bergabung bersama Sriwijaya FC."Saya bingung tidak bisa jawab. Yang jelas saya mau pulang ke Semen Padang dulu,"jelasnya singkat.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9846 seconds (0.1#10.140)