Bernard Hopkins Minta Lemieux Segera Hapus Air Mata

Selasa, 20 Oktober 2015 - 12:14 WIB
Bernard Hopkins Minta Lemieux Segera Hapus Air Mata
Bernard Hopkins Minta Lemieux Segera Hapus Air Mata
A A A
NEW YORK CITY - Legenda tinju dunia, Bernard Hopkins meminta David Lemieux segera menghapus air matanya. Hopkins mengharapkan petinju Kanada itu segera bangkit dan melupakan kekalahannya atas Gennady Golovkin.

Lemieux dalam pertarungan akhir pekan lalu memberikan perlawanan ketat. Meski akhirnya kehilangan gelar IBF-nya setelah dinyatakan kalah TKO oleh wasit, Hopkins menilai karier Lemieux belum tamat.

Malah sebaliknya, pertarungan melawan Golovkin menjadi titik awal untuk menjadi petinju besar dunia. "Dia memberikan apa yang bisa diberikan. Saya melihat dia banyak melancarkan pukulan. Saya tertarik menyaksikan dia bertarung. Dia masih muda dan cukup untuk kembali bangkit, bahkan akan lebih baik lagi dari sekarang ini," ungkap Hopkins dilansir Boxingnews24, Selasa (20/10/2015).

Hopkins memuji penampilan Lemieux yang bisa meladeni perlawanan Raja KO itu sampai ronde kedelapan. Soal luka yang diterimanya menurut Hopkins itu hal wajar.

Dengan kemampuan dan bakat yang dimilikinya, Hopkins yakin sekali kalau Lemieux mempunyai nilai jual yang tinggi. "Jadi, segera hapus air mata dan siaplah menjadi petinju dunia," pungkas Hopkins.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5429 seconds (0.1#10.140)