Eubank Jr Kesengsem dengan Keseksian Golovkin

Selasa, 20 Oktober 2015 - 14:36 WIB
Eubank Jr Kesengsem dengan Keseksian Golovkin
Eubank Jr Kesengsem dengan Keseksian Golovkin
A A A
BRIGHTON - Gennady Golovkin saat ini tampaknya menjadi petinju yang cukup seksi di divisi kelas menengah. Juara dunia versi WBA (Super)/IBO/IBF/interim WBC itu memiliki daya tarik yang luar biasa terhadap petinju lain. Dan salah satu yang membidik petinju belum terkalahkan tersebut adalah juara interim WBA, Chris Eubank Jr.

Eubank Jr. memang tengah mempersiapkan diri untuk laga mempertahankan gelar kontra sesama petinju Inggris Raya, Tony Jeter pada 25 Oktober nanti, namun dia sudah mengarahkan pandangannya jauh lebih ke depan. Setelah penampilan 25 Oktober, Eubank Jr. sudah mengagendakan pertarungan pada 13 Desember mendatang. Dan setelah laga terakhir itu, dia berhasrat bisa bentrok dengan Golovkin di tahun depan.

"Publik melihat Golovkin sebagai petinju teratas di kelas menengah, dan saya sebagai tipikal fighter, saya ingin melawan yang terbaik," tukas Eubank, dikutip The Guardian, Selasa (20/10). "Saya ingin membuktikan bahwa saya bisa menghadapi dan mengalahkan petinju-petinju ini. Siapapun di divisi menengah yang memiliki gelar, saya ingin melawannya."

Petinju yang baru menelan satu kekalahan dalam 20 penampilannya itu, sangat bernafsu untuk bisa menguasai seluruh sabuk juara dunia kelas menengah dalam dua tahun ke depan. "Golovkin mempunyai kelemahan yang saya rasa saya bisa memanfaatkannya, sehingga tujuannya sekarang adalah berupaya keras menuju pertarungan tersebut," imbuh petinju 26 tahun.

Sementara, di dalam persaingan domestik, Eubank Jr, yang merupakan putra legendaris tinju Inggris Raya, Chris Eubank Sr, juga tidak akan menolak apabila mendapatkan tawaran bertarung melawan George Groves dan Martin Murray. Karena, menurut dia, jika para penggemarnya ingin dirinya bertemu dengan dua petinju tersebut, maka para penggemar akan segera menikmatinya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7568 seconds (0.1#10.140)