Saunders: Jika Berduel, Golovkin Akan Penggal Eubank Jr

Rabu, 21 Oktober 2015 - 23:11 WIB
Saunders: Jika Berduel, Golovkin Akan Penggal Eubank Jr
Saunders: Jika Berduel, Golovkin Akan Penggal Eubank Jr
A A A
LONDON - Billy Joe Saunders tampaknya tergelitik saat mendengar Chris Eubank Jr mengincar nama sekelas Gennady Golovkin sebagai lawan berikutnya di kelas menengah. Saunders menyindir, Golovkin jelas bakal menghabisi mantan lawannya andai berada satu ring.

Eubank Jr memang sempat membidik Golovkin sebagai lawannya tahun depan. Petinju yang baru ternoda sekali kekalahan mengaku Golovkin yang belum terkalahkan, jadi lawan tanding yang tepat. (Baca Juga: Eubank Jr Kesengsem dengan Keseksian Golovkin)

Saunders yang pernah mengalahkan Eubank Jr tahun lalu, langsung menyindir harapan mantan lawannya. Menurutnya, Golovkin punya level yang takkan bisa dicapai Next Gen -julukan Eubank Jr.

"Itu hal yang lucu ketika orang berpikir Eubank bakal jadi petarung elit setelah dilatih Adam Booth. Faktanya, dia bukan kelas saya dan dia berada entah di mana jika dibandingkan dengan saya atau Andy Lee," ejek Saunders dilansir Bad Left Hook, Rabu (21/10/2015).

"Eubank tidak cukup bagus untuk jadi juara dunia dan dia cuma besar berkat ayahnya. Ada Golovkin, Andy Lee, dan saya yang terbaik di divisi ini dan Eubank tidak akan pernah mencapai level itu. Golovkin jelas bakal memenggalnya jika jadi berduel, sehingga orang tuanya sebaiknya berhenti untuk mengatakan dia akan mengalahkan Golovkin," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0639 seconds (0.1#10.140)