Tersangka Pengaturan Skor El Clasico Buka-bukaan

Kamis, 22 Oktober 2015 - 17:57 WIB
Tersangka Pengaturan...
Tersangka Pengaturan Skor El Clasico Buka-bukaan
A A A
MADRID - Anggota Komite Teknik Wasit Spanyol, Jose Angel Jimenez Munoz de Morales buka-bukaan terkait tuduhan yang menyebut dirinya sebagai aktor utama yang menekan hakim garis pada laga El Clasico. Sejumlah media di Spanyol mengungkapkan Jose Angel telah menekan hakim garis untuk membuat Barcelona kalah saat menghadapi Real Madrid di laga super big match, El Clasico.

(Baca Juga: Hakim Garis Ngadu Dapat Perintah Supaya Barca Kalah)

Sementara itu kepolisian Spanyol tengah melakukan penyelidikan setelah seorang pengacara bernama, Vicente Jacinto yang jadi wakil hakim garis itu menyerahkan berkas kasus dugaan korupsi El Clasico tersebut ke kantor antikorupsi. Bantahan keras langsung dilayangkan Jose Angel Jimenez yang menekankan tidak tahu dari mana sumber isu itu berasal.

"Saya tidak tahu dari mana kabar itu berasal. Ini seperti sesuatu yang keluar dari sebuah novel Kafka. Saya mendengar kabar tersebut pertama kali pada pukul 7 malam dan saya mendapatkan informasi yang sifatnya masih samar. Mereka mengirimkan salinan (dugaan korupsi) ke Federasi Sepak bola Spanyol (RFEF) dan saya baru saja pulang," bantah Jose Angel dilansir Espana, Kamis (22/10/2015).

"Kemudian saya membaca dokumen tersebut dengan sangat hati-hati untuk mengetahui apa yang terjadi, tapi pada saar yang sama saya tidak dapat berkata-kata. Untuk saat ini saya tidak ingin membuat pernyataan, tapi jika ada informasi lain maka jelas saya akan bicara," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0782 seconds (0.1#10.140)