Roberto Duran Muak Lihat Gaya Mayweather Jr

Jum'at, 23 Oktober 2015 - 11:15 WIB
Roberto Duran Muak Lihat Gaya Mayweather Jr
Roberto Duran Muak Lihat Gaya Mayweather Jr
A A A
NEW YORK - Legenda tinju dunia Roberto Duran bersyukur dengan keputusan Floyd Mayweather Jr untuk pensiun. Duran mengaku muak dengan gaya Mayweather Jr terlebih dalam pertarungan terakhirnya melawan Andre Berto.

Dalam pertarungan melawan Berto, Duran mengatakan Mayweather Jr hanya melucu sepanjang pertarungan. The Money dalam pertarungan ini jelas memperlihatkan kalau dirinya tak ingin terluka dan kemudian bisa menikmati jutaan dolar.

"Itu pertarungan terburuk. Saya pikir Berto telah memberikan penampilan terbaiknya. Sementara Mayweather tidak memberikan apapun. Mayweather telihat malas," ungkap Duran seperti disitat Boxingscene, Jumat (23/10/2015).

"Dia banyak melakukan hal-hal lucu tak ubahnya seorang badut. Itu tindakan memalukan. Dia melakukan pertarungan hanya karena ingin mendapatkan uang. Jadi menurut saya lebih baik dia pensiun sebelum orang menyakiti dan tidak bisa menikmati jutaan dolarnya," tegas Duran.

Meski Duran mengungkapkan ketidakpuasannya pada Mayweather Jr, banyak kalangan berharap ia bisa kembali lagi naik ring. Bahkan sampai sekarang Manny Pacquiao yang sempat dikalahkan pun masih penasaran ingin mengajaknya tarung ulang.

Selain itu jawara kelas menengah, Gennady Golovkin masih menyimpan mimpi bisa mencoba ketangguhan Mayweather Jr. "Dia kariernya bagus saat tidak ada lagi pentinju tangguh. Makanya, kalau dia memang sudah memutuskan untuk pensiun, saya berharap tidak menyaksikannya lagi di atas ring," ketus Duran.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6968 seconds (0.1#10.140)