Klub ISL Tunggu Aturan Main Piala Jenderal Soedirman

Jum'at, 23 Oktober 2015 - 17:23 WIB
Klub ISL Tunggu Aturan Main Piala Jenderal Soedirman
Klub ISL Tunggu Aturan Main Piala Jenderal Soedirman
A A A
SURABAYA - Klub-klub Indonesia Super League (ISL) merespons positif mengenai wacana digulirkannya Piala Jenderal Soedirman. Rencananya turnamen yang digagas Mahaka Sports and Entertainment ini tetap memakai home tournament dipusatkan di Malang, Surabaya, dan Bali.

"Kami sudah mendapatkan undangan (Piala Jenderal Soedirman) kemarin. Rencananya digelar mulai 14 November dan diikuti tim-tim ISL. Tapi belum ada penjelasan lebih detail bagaimana format dan pembagian grup,"kata Sekretaris Perdegres Gresik United Hendri Febry.

Dengan belum adanya penjelasan mengenai format turnamen, Laskar Jaka Samudra belum terburu-buru menghidupkan kegiatan latihan tim. Kemungkinan Persegres baru akan menjalani latihan paling cepat pekan depan atau mungkin awal November nanti.

Manajemen akan terlebih dahulu membahas keterlibatan di turnamen ini dengan pelatih Liestiadi. "Pastinya akan ada pembicaraan dengan pelatih terlebih dahulu soal kapan sebaiknya tim memulai latihan. Sekaligus menunggu kejelasan bagaimana rupa turnamen nanti," tambah Febry.

Klub lain yang telah mendapatkan undangan adalah Persela Lamongan. Manajemen tim kebanggaan Kota Soto sebelumnya telah memberikan sinyal kepada pelatih Didik Ludiyanto agar menghubungi pemain yang bersedia kembali memperkuat Persela di turnamen.

"Sudah ada pemberitahuan (undangan) soal turnamen baru November nanti. Saat ini pelatih masih merancang persiapan yang akan dilakukan Persela. Untuk kapan memulai latihan dan komposisi pemainnya, semua kami serahkan kepada coach Didik Ludiyanto," kata Sekretaris Persela Muji Santoso.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8468 seconds (0.1#10.140)