Lirik Chris Eubank Jr, Promotor Golovkin Kelewat 'Genit'

Jum'at, 23 Oktober 2015 - 18:08 WIB
Lirik Chris Eubank Jr, Promotor Golovkin Kelewat Genit
Lirik Chris Eubank Jr, Promotor Golovkin Kelewat 'Genit'
A A A
NEW YORK CITY - Promotor Gennady Golovkin, Tom Loeffler benar-benar genit. Semua petinju yang berpotensi diadu dengan Golovkin, sampai Chris Eubank Jr juga diliriknya.

Eubank sendiri baru akan bertarung Tony Jeter akhir pekan ini. Loeffler menilai petinju Inggris layak dipertemukan dengan Golovkin yang baru saja menambah sabuk IBF usai mengalahkan David Lemieux.

"Eubank adalah petinju bagus dan profilnya terus meningkat di Inggris sepanjang waktu. Jadi saya kira dia bisa menjadi lawan Golovkin di masa mendatang," ucap Loeffler seperti dilansir Skysport, Jumat (23/10/2015).

Lalu bagaimana dengan Cotto atau Canelo? Loeffler sejauh ini memang tidak begitu banyak berkomentar kedua petinju yang digadang sebagai musuh Golovkin selanjutnya. (Baca juga : Saunders: Jika Berduel, Golovkin Akan Penggal Eubank Jr)

Canelo sendiri sebelumnya sudah mengatakan tidak akan mau dihadapkan dengan petinju Kazakstan itu dalam bobot 160 pound atau 72kg. "Saya tidak berpikir akan ada petinju yang mau bertarung dengan bobot 72kg karena kekuatan, agresif dan kemampuan yang luar biasa dari seorang Golovkin," imbuh Loeffler. (Baca juga :
(Baca juga : Golovkin Dikasih Syarat Kalau Mau Lawan Canelo)

Karena alasan tersebut Loeffler mulai memalingkan wajahnya ke Eubank. "Cotto dan Canelo adalah petarung tanggu, tapi saya sepertinya lebih condong ke Canelo karena lebih muda dan mempunyai fisik yang bagus. Itu tidak membuat saya terkejut mengingat Canelo sekarang ditangani Freddie Roach. Tapi sekali lagi, semuanya belum kami putuskan. Kami menginginkan Golovkin bisa bertemu dengan petinju tangguh dan saya akan bekerja keras untuk itu," pungkas Loeffler.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5608 seconds (0.1#10.140)