Kerangka Skuat Sriwijaya FC Terbentuk, Saha Ancam Posisi Musafri

Sabtu, 24 Oktober 2015 - 20:42 WIB
Kerangka Skuat Sriwijaya FC Terbentuk, Saha Ancam Posisi Musafri
Kerangka Skuat Sriwijaya FC Terbentuk, Saha Ancam Posisi Musafri
A A A
PALEMBANG - Nama Osas Saha kembali masuk dalam bidikan manajemen Sriwijaya FC (SFC) untuk memperkuat tim di Turnamen Piala Jenderal Soedirman. Hadirnya mantan striker Semen Padang ini, untuk menambah daya gedor lini depan Laskar Wong Kito yang dirasa kurang ampuh.

Osas awalnya sudah sepakat berseragam Laskar Wong Kito di turnamen Piala Presiden. Namun, niat manajemen lebih besar meminjam Boaz Salossa dari Persipura Jayapura memperkuat tim. Hal itu membuat Osas Saha banting setir, melirik PSGC Ciamis di Piala Presiden. Berdasarkan kabar dari ofisial tim Osas akan hadir di latihan perdana pada awal November mendatang.

Saat dihubungi, Manajer Sriwijaya FC Robert Heri tidak menyangkal adanya tambahan pemain baru khususnya di lini depan. Tapi Robert mengaku pihaknya masih dalam waktu rehat dan belum melakukan penjajakan mencari pemain anyar.

"Masih libur dulu, iya ada pemain baru. Bisa saja dia sudah bergabung di latihan perdana. Tetapi sekarang kita (manajemen) dan pemain masih libur dulu,"elaknya.

Kondisi tersebut tampaknya menjadi trik manajemen untuk melakukan pendekatan kepada pemain incaran secara bebas. Padahal, sebelumnya Presiden Club Sriwijaya FC Dodi Reza Alex menegaskan secara gamblang, perburuan pemain langsung dilakukan agar pemain incaran tidak lepas ke klub lain.

"Manajemen langsung melakukan pergerakan. Tidak ada libur, sekarang waktu yang tepat untuk kita mempersiapkan kerangka tim,"tutunrya.

Dodi juga menuturkan, sudah memiliki gambaran kerangka tim untuk berlaga di Turnamen Piala Jenderal Soedirman rencananya yang akan digelar pertengahan November. "Kerangka tim sudah ada tetapi belum bisa kami umumkan,"pungkasnya.

Dengan hadirnya Osas Saha, tentunya bisa menjegal langkah T.A. Musafri yang ingin kembali ke Sriwijaya FC. TA Musafri dipinjam dari Barito FC diproyeksikan di lini depan dirasa juga tidak bisa memberikan kontribusi yang maksimal.

Namun, sebelum kembali pulang ke tim asal, T.A. Musafri berjanji segera datang ke Palembang untuk merapat bersama tim di latihan perdana. "Saya ingin kembali ke SFC, karena kedekatan dan rasa cinta saya bersama tim ini,"ucap Musafri.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.1774 seconds (0.1#10.140)