Eubank Jr Pukul KO Jeter di Ronde 2

Minggu, 25 Oktober 2015 - 10:58 WIB
Eubank Jr Pukul KO Jeter di Ronde 2
Eubank Jr Pukul KO Jeter di Ronde 2
A A A
SHEFFIELD - Chris Eubank Jr hanya membutuhkan dua ronde untuk mempertahankan sabuk juara kelas menengah interim WBA usai menganvaskan Tony Jeter di ronde kedua. Petinju yang digadang-gadang masuk dalam daftar lawan Gennady Golovkin itu memukul lawannya setelah 29 detik ronde kedua dimulai.

Ini adalah kemenangan pertama Eubank sejak merebut gelar Dmitry Chudinov pada Januari lalu. Menurut data Boxrec, petinju 26 tahun itu bakal menantang Gary O'Sullivan pada bulan Desember di O2 Arena, Inggris.

Pasca pertarungan, Eubank mengatakan bahwa Jeter hanya dijadikan sebagai lawan sparring bukan lawan sebenarnya. Dia menambahkan kemenangan ini bakal jadi modal bagus sebelum menjajal O'Sullivan pada 12 Desember mendatang.

"Ini adalah laga pemanasan dan ini adalah pertarungan yang membuat saya siap untuk laga selanjutnya. Saya sekarang siap untuk melawan O'Sullivan," terang Eubang, pasca memenangkan pertarungan melawan Jeter di
Sheffield Arena, Minggu (25/10/2015).

Alasan Eubank memilih O'Sullivan lantaran petinju berkepala plontos banyak berbicara di depan media. Dan, ia ingin membuktikan bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk membungkam mulut petinju dengan julukan Spike tersebut.

"Dia telah berbicara banyak tentang pertarungan dan sudah waktunya untuk menghukumnya. Ini bakal menjadi pertarungan menarik karena saya akan bertarung habis-habisan dan saya berharap dia O'Sullivan siap," tutup Eubank.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6185 seconds (0.1#10.140)