Terence Crawford Robohkan Dierry Jean di Ronde 10

Minggu, 25 Oktober 2015 - 11:28 WIB
Terence Crawford Robohkan Dierry Jean di Ronde 10
Terence Crawford Robohkan Dierry Jean di Ronde 10
A A A
NEBRASKA - Terence Crawford mempertahankan rekor tak terkalahkannya (27-0) setelah menang KO atas Dierry Jean di ronde kesepuluh. Berkat kemenangan di CenturyLink Center Omaha, Minggu (25/10/2015),petinju yang masuk dalam kandidat lawan Manny Pacquiao pada tahun depan sukses mempertahankan sabuk juara kelas welter versi WBO.

Jean bukan lawan ideal bagi Crawford. Pada ronde pertama, petinju berpaspor Haiti ini terpaksa mencium kanvas setelah menerima pukulan telak kombinasi jab kanan dan tangani kiri dari Crawford.

33 ribu penonton yang menyaksikan pertarungan ini bersorak. Namun dia tertolong dengan bunyian bel. Crawford begitu dominan tampil di depan pendukungnya tersebut.

Crawford kembali menganvaskan lawannya tepat di ronde kesembilan, namun lagi-lagi Jean mampu bangkit dan melanjutkan pertarungan. Petaka akhirnya datang di ronde kesepuluh di mana Crawford kembali menjatuhkan Jean.

Meski duel kembali dilanjutkan, namun wasit Tony Weeks akhirnya mengibaskan tangannya setelah Crawford menghujani lawannya dengan pukulan ketika Jean tengah terpojok.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8802 seconds (0.1#10.140)