Manny Pacquiao Bingung Pilih Khan atau Crawford

Selasa, 27 Oktober 2015 - 11:28 WIB
Manny Pacquiao Bingung Pilih Khan atau Crawford
Manny Pacquiao Bingung Pilih Khan atau Crawford
A A A
LOS ANGELES - Manny Pacquiao sudah memastikan akan menggelar pertarungan terakhirnya pada tahun depan. Sayangnya hingga kini Pacquiao masih bingung memilih lawan terakhirnya, Amir Khan atau Terence Crawford.

Promotor Bob Arum telah memastikan hasil operasi bahu yang dijalani Pacquiao sangat baik. Tidak ada masalah yang perlu dikhawatirkan dan Pacman sudah dipastikan kembali naik ring. Arum sendiri sudah memberikan tanggal keputusan pertarungan pamungkas Pacquiao pada 9 April tahun depan. (Baca juga : 9 April Duel Terakhir Manny Pacquiao)

Mengenai lawan yang akan dihadapinya, Arum mengatakan saat ini Pacquiao tengah mempelajari rekor pertarungan calon lawannya. Saat ini Crawford yang masih menjadi juara welter junior telah mencatat 27 kemenangan dengan 19 kemenangan KO. Sedangkan Khan, tercatat meraih 31 kemenangan dan 10 KO dengan tiga kali menderita kekalahan.

"Pacquiao lawan Crawford sepertinya akan menjadi pertarungan neraka. Tapi Pacquiao sudah memastikan kalau pertarungan nanti akan menjadi duel terakhir. Sampai sekarang Pacquiao masih mempelajari rekor pertarungan calon lawannya dan kita tunggu saja hasilnya," ungkap Arum dilansir Boxingnews, Selasa (27/10/2015).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6085 seconds (0.1#10.140)
pixels