Anfield Dievakuasi karena Pengunjung Tur Hilang

Rabu, 28 Oktober 2015 - 18:36 WIB
Anfield Dievakuasi karena Pengunjung Tur Hilang
Anfield Dievakuasi karena Pengunjung Tur Hilang
A A A
LIVERPOOL - Liverpool mengambil langkah mengevakuasi Stadion Anfield, lantaran seorang pria pengunjung tur stadion dinyatakan hilang. Setelah adanya laporan tersebut, pihak kepolisian Merseyside mengkosongkan stadion dan menggunakan anjing pelacak untuk mencari orang hilang tersebut. Pihak klub sendiri tidak bisa menjamin bahwa pria tersebut telah meninggalkan stadion.

Akibatnya polisi yang mendapatkan laporan tentang orang hilang tersebut sekitar pukul 03.05 siang waktu setempat, Selasa 27 Oktober melakukan pencarian. Laporan-laporan sebelumnya sempat menyebutkan ada dua orang yang ikut tur di Stadion Anfield yang hilang namun kemudian dikukuhkan hanya seorang yang hilang. Namun kini juru bicara Liverpool menyatakan semuanya telah teratasi.

"Stadion Anfield sekarang sudah sepenuhnya dibuka kembali, setelah melakukan tindakan pencegahan dengan mengevakuasi seluruh stadion awal Sore tadi. Selama kejadian yang menjadi prioritas kami adalah keselamatan dan keamanan semua orang yang terlibat," ucap juru bicara Liverpool.

Kubu The Reds juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang bersabar terkait penutupan sementara Anfield. Liverpool sendiri akan menjamu klub Bournemouth dalam pertandingan babak keempat Piala Capital One, Kamis 29 Oktober 2015 dini hari nanti WIB.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6939 seconds (0.1#10.140)