Sriwijaya FC Pilih Osas Saha dan Yoo Hyun-Goo

Selasa, 03 November 2015 - 20:16 WIB
Sriwijaya FC Pilih Osas Saha dan Yoo Hyun-Goo
Sriwijaya FC Pilih Osas Saha dan Yoo Hyun-Goo
A A A
PALEMBANG - Kekuatan Sriwijaya FC tetap terjaga setelah mendapatkan dua kuota pemain asing yang akan diturunkan di Piala Jenderal Soedirman. Dua legiun asing itu, Osas Saha dan Yoo Hyun-Goo.

"Dua pemain asing kami lagi melakukan pendekatan dengan Osas Saha dan Yu Hyun Koo (Yoo Hyun-Goo). Lihat saja mereka segera akan datang ke Palembang dalam waktu dekat nanti,"kata Manajer Sriwijaya Nasrun Umar saat melihat langsung latihan perdana Laskar Wong Kito di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Selasa, (3/11).

Terpilihnya Osas Saha dijelaskan, sebagai solusi kebutuhan tim untuk mencari tipikal striker murni yang memiliki peran juru kunci mencetak gol. Baginya kendala penyelesaian akhir yang buruk diharapkan bisa segera berakhir.

"Tipikal striker murni, lincah dan kuat dilapangan ada pada Osas Saha. Makanya kita jatuhkan pilihan kepada dia,"ucapnya.

Selanjutnya Yu Hyun-Goo, pemain Semen Padang ini dicermati oleh jajaran selama dipinjam tim memiliki peran besar. Pemain asal Korea Selatan ini, dinilai juga sudah sangat klop bersama tim.

"Lihat dia bersama kita kemarin konstribusi nya sangat luar biasa. Dia juga sudah padu bersama tim. Makanya kita terus melakukan pendekatan. Dia juga kita usahakan kembali ke sini,"pungkasnya.

Terpisah Pelatih Sriwijaya FC Benny Dollo membenarkan kedua pemain asing tersebut direncanakan memperkuat tim. Namun Bendol mengaku, pendekatan dengan Yoo Hyun-Goo sedikit mengalami kendala.

"Yu Hyun Koo dia mau bergabung dengan kita. Hanya saja manajemen Semen Padang sepertinya tidak mau melepas dia. Kalau Osas tidak ada kendala,"tuturnya.

Bendol juga mengaku tengah menjalin komunikasi dengan M Rizal, mantan pemain SFC. Ia juga mengakui pemain tersebut mau kembali memperkuat Laskar Wong Kito.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4864 seconds (0.1#10.140)