Astana Bikin Simeone Gelisah

Rabu, 04 November 2015 - 01:29 WIB
Astana Bikin Simeone Gelisah
Astana Bikin Simeone Gelisah
A A A
ASTANA - Mungkin tak banyak yang mengenal pemain yang berada dalam skuat FC Astana. Namun klub asal Kazakhstan itu mampu membuat Atletico Madrid kerepotan memetik kemenangan di matchday 4 Grup C Liga Champions, Selasa (3/11/2015) malam WIB.

Pada pertandingan yang berlangsung di Astana Arena, kedua tim terpaksa berbagi poin setelah laga berlangsung imbang tanpa gol. Dengan demikian, peluang Astana finis di posisi kedua Grup C makin tipis karena baru mengumpulkan dua poin. Apalagi jika Benfica menang atas Galatasaray di pertandingan yang baru akan berlangsung satu jam lagi.

Posisi Atletico Madrid masih belum aman, sebab tim polesan Diego Simeone baru mengumpulkan tujuh poin. Pasca pertandingan Simeone mengaku terkejut melihat bagaimana anak asuhnya bekerja keras untuk mengamankan kemenangan.

"Bagi mereka yang belum melihat Astana bermain di sini, mereka akan terkejut. Tapi kami tidak ada, karena saya pernah mengatakan sebelumnya baha Astana adalah tim yang sulit ditaklukan dan tidak pantas untuk mencela tim ini. Kami gagal mencetak gol, tapi kami menciptakan empat atau lima peluang yang jelas dan tim juga bekerja baik dalam menjaga pertahanan dan peluang. Tapi setiap kali menciptakan peluang tak ada gol yang tercipta," terang Simeone dikutip Football Espana, Rabu (4/11/2015).

Jika ingin lolos ke babak selanjutnya, setidaknya Los Rojiblancos harus memetik kemenangan di dua laga tersisa menghadapi Benfica dan Galatasaray. "Jika kami kalah dari Benfica maka akan menyulitkan langkah kami. Sebab kami harus menang melawan Galatasaray dan melihat apa yang terjadi selanjutnya," tambah Simeone.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2972 seconds (0.1#10.140)