Arum Sangkal Pacquiao Telah Sepakat Tarung dengan Khan

Rabu, 04 November 2015 - 11:57 WIB
Arum Sangkal Pacquiao Telah Sepakat Tarung dengan Khan
Arum Sangkal Pacquiao Telah Sepakat Tarung dengan Khan
A A A
NEW YORK - Bos Top Rank Bob Arum menyangkal berita media Inggris yang mengabarkan kalau Manny Pacquiao telah sepakat akan bertarung dengan Amir Khan. Dalam berita tersebut juga sudah disebutkan kalau tanggal duel berlangsung pada 9 April mendatang.

Daily Mail, Selasa (3/11/2015), memberitakan Pacquiao akhirnya memutuskan untuk memilih Khan sebagai lawan terakhirnya. Tempat pertarungan pun sudah disepakati di Las Vegas.

Berita tersebut muncul setelah media Inggris mendapatkan informasi dari ayah Khan, Shah Khan. Di situ diinformasikan kalau Khan sudah disodori kontrak oleh pengacara Arum yang tak lain adalah promotor Pacquiao.

Kontan berita ini membuat Arum berang. "Saya tidak mengirim kontrak padanya. Kami tidak mengirim apapun pada Khan," tegas Arum dilansir ESPN, Rabu (4/11/2015).

"Anda jangan berpikir karena saya ini promotor dan pastinya saya tahu mengirim kontrak pada siapa. Jelas ini tidak benar. Berita itu sangat menjijikan. Belum ada kesepakatan apapun. Belum ada keputusan apapun," ketusnya.

Nama Khan memang selama ini digadang-gadang akan menjadi lawan terakhir Pacman. Bahkan banyak kalangan yang menilai pertarungan ini akan menjadi pertarungan penutup Pacquiao yang luar biasa dan akan diingat sepanjang masa.

Sayangnya, Arum hingga kini masih menghitung untung rugi sehingga belum juga memutuskan. Bahkan, belakangan muncul nama Terrence Crawford. Tapi lagi-lagi itu pun belum dijadikan keputusan final.

Arum berencana dalam waktu dekat ini akan terbang ke Filipina. Ia akan membicarakan persoalan pertarungan ini dengan Pacquiao.

"Top Rank baru akan mengirimkan kontrak pada lawan yang diinginkan Pacquiao. Dialah yang akan buat keputusan. Saya tidak tahu kalau Khan mengatakan sudah meneken kontrak. Saya tidak ingin mengatakan siapa yang mendapatkan kontrak sementara Pacquiao sendiri belum memutuskan,"pungkas Arum.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2896 seconds (0.1#10.140)
pixels