Cedera Marcelo Beri Madrid Keberuntungan

Rabu, 04 November 2015 - 13:54 WIB
Cedera Marcelo Beri Madrid Keberuntungan
Cedera Marcelo Beri Madrid Keberuntungan
A A A
MADRID - Real Madrid harus membayar mahal kemenangan mereka atas Paris Saint-German (PSG) dengan skor 1-0 dalam laga lanjutan penyisihan Grup A Liga Champions 2015/2016 di Santiago Bernabeu, dini hari tadi WIB. Kemenangan yang meloloskan Los Blancos -julukan Madrid- ke fase gugur harus memakan korban salah satu pemain bintang mereka yang sepanjang musim bermain luar biasa yakni bek asal Brazil, Marcelo.

Dilansir Marca, Rabu (4/11/2015) Marcelo dipaksa keluar lapangan pada menit ke 33 saat menjamu raksasa Prancis, PSG. Bek berkebangsaan Brasil itu langsung diganti oleh Nacho. Tak disangka, pergantian ini menghadirkan keberuntungan terselubung bagi tuan rumah. Nacho yang masuk sebagai pemain pengganti sukses membuka keunggulan tuan rumah hanya dalam waktu dua menit setelah masuk lapangan.

Sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari pihak klub terkait seberapa parah kondisi cedera yang dialami Marcelo, meski begitu bek Madrid itu diperkirakan akan absen pada laga akhir pekan ini kontra Sevilla di ajang La Liga Spanyol. Tak hanya Madrid, timnas Brazil juga bakal kehilangan Marcelo saat melakoni laga kualifikasi perdana Piala Dunia 2018 kontra Argentina.

Marcelo sendiri merupakan salah satu anak asuh Rafa Benitez yang punya kontribusi penting sepanjang musim ini, ketika beberapa penggawa utama Los Blancos diterpa cedera. Sepanjang musim ini, Marcelo sudah menyumbang dua gol krusial dan satu assists untuk Madrid. Kontribusi Marcelo sangat krusial untuk membuat Madrid tetap memimpin klasemen sementara La Liga dan sukses melewati babak fase grup Liga Champions.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7413 seconds (0.1#10.140)
pixels