Timnas Jerman Diganggu Ancaman Bom dalam Lawatan ke Paris

Jum'at, 13 November 2015 - 19:24 WIB
Timnas Jerman Diganggu Ancaman Bom dalam Lawatan ke Paris
Timnas Jerman Diganggu Ancaman Bom dalam Lawatan ke Paris
A A A
PARIS - Hotel yang dijadikan tempat menginap timnas Jerman di Paris telah dievakuasi pada Jumat (13/11) pagi tadi WIB setelah mendapatkan ancaman bom. Kepastian kabar ini dikonfirmasi oleh Manajer umum skuat Der Panzer, Oliver Bierhoff jelang laga persahabatan kontra timnas Prancis sebagai ajang persiapan sebelum melakoni Piala Eropa 2016 dimana Prancis menjadi tuan rumahnya.

"Ada ancaman bom kepada pihak hotel dan mereka segera melakukan evakuasi secara keseluruhan tidak terkecuali," jelas mantan penyerang timnas Jerman itu dilansir Soccerway, Jumat (13/11/2015).

(Baca Juga: Preview Prancis vs Jerman: Ajang Eksperimen Dua Raksasa)

Skuat Jerman yang membawa sekira 23 pemain tiba di Ibukota Prancis pada Kamis (12/11) dan kemudian menjalani latihan di Stade de France sebelum kontra skuat asuhan Laurent Blanc. Pasukan Der Panzer tinggal di Hotel Molitor yang berada dalam kawasan Rue Nungesser et Coli.

Sementara pihak keamanan Hendrik Grosse Lefert mengatakan kepada kantor berita DPA: "Polisi Prancis memberitahu kami bahwa ada ancaman bom yang telah diterima dari pihak yang tak dikenal. Secara bersama-sama dengan rekan-rekan, kami memutuskan untuk meninggalkan hotel," jelasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7261 seconds (0.1#10.140)
pixels