Roach Sesumbar Cotto Bakal Permak Wajah Canelo

Senin, 16 November 2015 - 12:21 WIB
Roach Sesumbar Cotto Bakal Permak Wajah Canelo
Roach Sesumbar Cotto Bakal Permak Wajah Canelo
A A A
NEVADA - Pelatih Miguel Cotto, Freddie Roach sesumbar kalau anak asuhnya bakal memenangkan duel kelas menengah melawan Saul 'Canelo' Alvarez. Sosok di belakang Manny Pacquiao itu pun yakin kalau Cotto bakal memermak wajah Canelo.

"Dia telah siap 100 persen menghadapi pertarungan ini. Itu akan menjadi pertarungan terbesar dan kami mencari knock out dalam pertarungan nanti dan kamilah yang pertama akan merobohkan Canelo. Saya sudah tidak sabar melakukannya," sesumbar Roach dilansir Examiner, Senin (16/11/2015).

Cotto saat ini tercatat sudah melakoni 44 pertarungan dengan 40 kemenangan dan 33 di antaranya diraihnya dengan KO. Sementara untuk kekalahan, petinju asal Puerto Rico itu baru dirasakan empat kali.

Sementara Canelo, sudah 47 kali bertarung dan meraih 45 kemenangan. Kemenangan KO direbutnya di 32 pertarungan dengan hanya merasakan sekali kalah dan sekali imbang.

Tapi menurut Roach dalam tiga pertarungan terakhir ia melihat kalau anak asuhnya bertarung dengan determinasi tinggi. "Pukulannya sangat berkelas dan kuat. Dia menggunakan semua pukulan dan bobotnya. Itu yang akan kami gunakan dalam pertarungan nanti," ucap Roach.

Pemenang pertarungan ini direncanakan akan bertemu dengan Gennady Golovkin. Golovkin sendiri baru mempertahankan gelar usai mengalahkan David Lemieux beberapa waktu.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7978 seconds (0.1#10.140)
pixels