Disebut Membosankan, Mayweather Jr Serang Balik De La Hoya

Kamis, 19 November 2015 - 04:00 WIB
Disebut Membosankan, Mayweather Jr Serang Balik De La Hoya
Disebut Membosankan, Mayweather Jr Serang Balik De La Hoya
A A A
LAS VEGAS - Tidak terima disebut membosankan, mantan superstar tinju Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr menyerang balik Oscar De La Hoya. Menurutnya, De La Hoya bukan promotor yang cakap.

Mayweather Jr naik pitam setelah Oscar De La Hoya menyebutnya sosok yang membosankan dalam dunia tinju profesional. Kata Golden Boy, dunia tinju akan lebih menarik tanpa keberadaan Mayweather Jr. (Baca juga : De La Hoya, Tinju Lebih Menarik Tanpa Mayweather Jr)

Dalam wawancara bersama World Boxing, Mayweather Jr menyebut De La Hoya sebagai promotor yang tak mampu mengembangkan kesejahteraan petinjunya. Pernyataan itu dia buat untuk membalas komentar miring De La Hoya beberapa waktu lalu.

"Saya heran kenapa ada petinju yang bersedia berbisnis dengannya (De La Hoya -red). Saya hanya mengatakan jika Miguel Cotto adalah petarung saya, jika Canelo juga, mereka akan lebih sejahtera dari sekarang," cetus Mayweather Jr, Rabu (18/11/2015).

Golden Boy saat ini memang mempromotori petinju Canelo Alvarez yang akan berhadapan dengan Miguel Cotto pada pertarungan tinju kelas menengah super. Pertarungan keduanya akan berlangsung di Mandalay bay Events, Las Vegas pada 21 November mendatang. (Baca juga : Cotto vs Canelo, De La Hoya Pasang Taruhan Hingga Rp1.3 Miliar)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6533 seconds (0.1#10.140)