Madrid Tanpa Perlawanan di El Clasico, Marcelo Minta Maaf

Minggu, 22 November 2015 - 04:22 WIB
Madrid Tanpa Perlawanan di El Clasico, Marcelo Minta Maaf
Madrid Tanpa Perlawanan di El Clasico, Marcelo Minta Maaf
A A A
MADRID - Bek asal Brazil, Marcelo melontarkan permintaan maaf kepada Madridista -sebutan untuk pendukung setia Madrid- atas permainan buruk yang diperlihatkan Real Madrid saat dipermalukan Barcelona dengan skor telak 0-4 dalam laga lanjutan La Liga Spanyol 2015/2016, dini hari tadi WIB. Dua gol Luis Suarez dan masing-masing dari Neymar dan Andres Iniesta memaksa Madrid jadi sasaran cemoohan publik Santiago Bernabeu.

Marcelo yang mendapatkan kesempatan emas untuk memecahkan kebuntuan di awak babak kedua mengatakan bahwa para penggawa El Real harus melupakan kekalahan telak ini dan berjuang kembali memangkas selisih enam poin dari Barca. "Sayangnya kami gagal memberikan hasil positif. Kami harus segera melupakan kekalahan ini dan mengambil pembelajaran darinya," ucap Marcelo dilansir Soccerway, Minggu (22/11/2015)

"Kami meminta maaf kepada semua pendukung, ketika kami tidak menunjukkan performa terbaik. Kami akan terus berjuang dengan cara yang biasa dilakukan yakni melawan," sambungnya.

Madrid yang hanya berhasil 41 persen penguasaan bola saat menjamu skuat asuhan Luis Enrique menurut Marcelo jadi biang keladi kekalahan skuat asuhan Rafa Benitez. "Saya yakin kami telah mencoba untuk mendominasi sejak menit awal. Tapi mereka (Baca) kuat dalam penguasaan bila. Sulit untuk membangun serangan bila kondidinya seperti itu," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6982 seconds (0.1#10.140)
pixels