Canelo Ngebet Tantang Golovkin

Minggu, 22 November 2015 - 13:27 WIB
Canelo Ngebet Tantang Golovkin
Canelo Ngebet Tantang Golovkin
A A A
LAS VEGAS - Saul 'Canelo' Alvarez tanpa ragu menyebutkan Golovkin Gennady sebagai lawan selanjutnya. Canelo berhasil mengoleksi gelar sabuk WBC kelas menengah usai menang angka atas Miguel Cotto di Mandala Bay, Las Vegas, Minggu (22/11/2015) WIB.

Seperti sudah direncanakan sebelumnya pemenang laga ini memang akan dihadapkan pada Golovkin yang sebelumnya sudah mengoleksi gelar WBA,IBF, dan IBO. "Sebelum saya menjawabnya, saya menaruh hormat pada lawan saya. Tapi kalau Anda ingin saya melawan dia (Golovkin) sekarang, saya akan mengambil sarung tinju sekarang dan bertarung melawannya," tegas petinju Meksiko itu usai pertarungan dilansir Larrybrownsports. (Baca juga : Celana Pink Cotto Bawa Sial, Canelo Curi Sabuk Juara WBC)

Penegasan ini sangat mengejutkan. Sebab, sebelumnya Canelo enggan bertemu dengan Golovkin jika harus menaikkan berat badannya. (Baca juga : Golovkin Dikasih Syarat Kalau Mau Lawan Canelo)

"Golovkin adalah juara hebat. Saya mengetahui dia adalah teman yang baik. Tapi dengan semua rasa hormat, saya akan mengambil sarung tinju untuk melawannya," imbuhnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6862 seconds (0.1#10.140)