Luciano Akan Datang Bawa 3 Legiun Asing untuk PSM Makassar

Kamis, 03 Desember 2015 - 17:42 WIB
Luciano Akan Datang Bawa 3 Legiun Asing untuk PSM Makassar
Luciano Akan Datang Bawa 3 Legiun Asing untuk PSM Makassar
A A A
MAKASSAR - Nama Luciano Leandro kembali diembuskan untuk menjadi pelatih PSM Makassar.
Itu setelah dirinya bakal datang ke Makassar pertengahan bulan ini.

Mantan pemain PSM itu datang ke Kota Daeng setelah kontrak pelatih Liestiadi di Turnamen Piala Jenderal Sudirman berakhir karena gagal di turnamen ini. Sehingga, Luciani dikabarkan bakal menjadi suksesornya.

Kedatangan Luci --sapaan akrabnya-- karena sudah deal dengan manajemen Juku Eja untuk menjadi pelatih di kompetisi Indonesia Super League (ISL). Apalagi, dalam waktu dekat sejumlah kejuaraan bakal digulirkan termasuk Marah Halim Cup.

Direktur Klub PSM Makassar Sumirlan membeberkan, Luciano memang bakal datang kembali ke Makassar. "Rencananya tanggal 15 Desember dia ke Makassar, dan membawa tiga pemain asing,"kata dia saat dikonfirmasi.

Dirinya mengatakan, meski saat ini belum ada kejelasan turnamen apa yang akan diikuti. Namun, dirinya berharap tim Juku Eja ke depannya bisa lebih baik. "Karena saya juga belum tentu di PSM lagi. Saya sudah menyatakan mundur, jadi tinggal keputusan RUPS lagi," jelasnya.

Pasca tersingkirnya tim Juku Eja di Piala Jenderal Sudirman, seluruh pemain langsung diliburkan. Itu dilakukan oleh manajemen sambil menunggu turnamen yang bakal diikuti oleh tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini.

Media Officer PSM Ramli Manong mengatakan, pihaknya memang masih menunggu keputusan RUPS terkait dengan masa depan tim Juku Eja. "Kita juga tunggu keputusan dulu," jelasnya.

Kendati demikian, jika memang sudah ada turnamen yang akan diikuti, pihaknya bakal kembali mengumpulkan pemain. Karena, saat ini mereka masih mengikuti liga amatir. "Sampai sekarang belum ada undangan turnamen," jelasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8345 seconds (0.1#10.140)
pixels