Usai Menertawakan, Pique Kini Simpati pada Cheryshev

Jum'at, 04 Desember 2015 - 17:09 WIB
Usai Menertawakan, Pique...
Usai Menertawakan, Pique Kini Simpati pada Cheryshev
A A A
BARCELONA - Bek Barcelona, Gerard Pique kembali memberikan tanggapan perihal kasus kelalaian yang dilakukan Real Madrid. Setelah sempat menyindir lewat media sosial Twitter, Pique kini justru simpati dengan Madrid khususnya pemain yang bermasalah, Denis Cheryshev. (Baca juga: Bek Barcelona Tertawakan Insiden Madrid di Cadiz)

"Saya mengirim dukungan untuk Cheryshev. Dia pemain profesional dan saya harap masalah ini cepat terselesaikan," ucap Pique pada Marca.

Seperti diketahui, Cheryshev dianggap sebagai pemain ilegal saat Madrid menghadapi Cadiz di babak 32 besar Copa Del Rey. Gelandang kebangsaan Rusia itu harusnya tidak boleh bermain sebab sudah mengantongi tiga kartu kuning yang didapatnya pada musim lalu. (Baca juga: Turunkan Pemain Ilegal, Cadiz Laporkan Madrid ke RFEF)

Namun karena kelalaian Madrid, Cheryshev akhirnya tampil dan sempat bermain selama 45 menit. Ia bahkan mencetak satu gol saat timnya menang dengan skor 3-1.

Berkaca pada kejadian itu, Pique coba memberikan saran pada pemain lainnya agar tidak melakukan kesalahan seperi Cheryshev. Ia meminta agar tiap pemain lebih rajin dalam mencari tahu soal status hukuman yang diterimanya.

"Saya ingat pernah mendapat kartu kuning kelima saat bermain di pertandingan terakhir La Liga musim lalu melawan Atletico Madrid. Saya sadar tidak bisa tampil di awal musim ini. Namun saya tetap penasaran dan coba menghubungi klub untuk mencari tahu kebenarannya," ungkap Pique.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9484 seconds (0.1#10.140)