Jacobs Butuh 1 Menit 25 Detik Menang TKO di Ronde Pertama

Minggu, 06 Desember 2015 - 10:55 WIB
Jacobs Butuh 1 Menit 25 Detik Menang TKO di Ronde Pertama
Jacobs Butuh 1 Menit 25 Detik Menang TKO di Ronde Pertama
A A A
BROOKLYN - Daniel Jacobs hanya membutuhkan waktu 1 Menit 25 Detik untuk mempertahankan sabuk juara dunia kelas menengah versi WBA melawan Peter Quillin. Pada pertarungan yang berlangsung di Barclays Center, Minggu (6/12/2015) pagi WIB, petinju yang dikenal dengan julukan The Miracle Man menang TKO setelah pertarungan dihentikan wasit Harvey Dock.

Duel Jacobs versus Quillin berlangsung begitu cepat. Maklum, The Miracle Man berhasil melakukan tekanan dengan melancarkan pukulan kombinasi tanpa memberikan lawan kesempatan untuk membalas.

Ketika lawan mulai terpojok, Jacobs begitu leluasa menyakiti lawannya melalui pukulan hook kanan dan kiri. Sebaliknya, Quillin berusaha untuk menjaga keseimbangan dengan menahan pukulan.

Sayang, upaya Kid Chocolate meneruskan pertarungan gagal setelah Dock mengibaskan kedua tangannya ke atas saat Kid Chocolate mulai kehilangan keseimbangan. Gemuruh penonton di Barclyas Center terdengar sesaat wasit menghentikan pertarungan.

Ini adalah kemenangan ketiga selama pertarungan mempertahankan sabuk juara dunia versi WBA. Keberhasilan itu makin menambah catatan profesionalnya menjadi 30 kemenangan (27KO) dan satu kekalahan. Sementara rekor cemerlang Quillin rusak dengan 32 kemenangan satu kali kalah dan draw dengan 23 KO.

Pasca pertarungan Jacobs berkata: "Itu adalah pukulan dengan kecepatan membunuh. Saya sangat hormat kepada Quillin, tapi saya tidak akan memberikan kesempatan pada pertarungan malam ini," ujar Jacobs.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7896 seconds (0.1#10.140)