Amir Khan Heran Kubu Kell Brook Sebar Berita Bohong

Senin, 07 Desember 2015 - 09:05 WIB
Amir Khan Heran Kubu Kell Brook Sebar Berita Bohong
Amir Khan Heran Kubu Kell Brook Sebar Berita Bohong
A A A
BOLTON - Amir Khan membantah telah mencapai kata sepakat untuk berduel melawan juara tinju kelas welter IBF Kell Brook. Dia menegaskan soal pertarungan melawan petinju Inggris itu masih sebatas rumor alias belum pasti.

Sebelumnya beredar kabar duel Khan vs Brook bakal berlangsung pada Mei atau Juni 2016 mendatang. Hal itu terlontar dari pengakuan promotor Matchroom Boxing Eddie Hearn yang menaungi Brook lewat jejaring sosialnya.

Khan rupanya langsung membantah soal pertarungan tersebut. Bahkan petinju berusia 28 tahun itu mengaku kubu Brook belum sebenarnya masih bungkam perihal rencana tersebut. (Baca Juga: Belum Dapat Lawan, Amir Khan Klaim Dirinya Petinju Terbaik)

"Pertarungan besar Inggris bagi saya adalah lawan seperti Kell Brook. Saya suka pertarungan tersebut, tapi itu semua masih sebatas negosiasi. Tidak ada negosiasi telah tercapai," ucap Khan dilansir Boxing Scene, Senin (6/12/2015).

"Saya tahu di Twitter Eddie telah mengatakan bakal punya pertarungan besar. Eddie belum mengangkat telepon dari saya atau tim saya dan berkata 'mari kita lakukan pertarungan ini.' Semua itu hanya rumor," imbuhnya.

"Dia hanya mengangkatnya ke semua orang. Saya tidak tahu mengapa dia melakukannya. Bola itu ada di tangan mereka. Saya suka pertarungan, tetapi dia harus mengangkat telepon dan berbicara dengan tim saya," pungkasnya. (Baca Juga: Pekan Ini, Pacquiao Umumkan Lawan Terakhir)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9483 seconds (0.1#10.140)