Benzema Rela Dicoret dari Timnas Prancis

Jum'at, 11 Desember 2015 - 17:51 WIB
Benzema Rela Dicoret dari Timnas Prancis
Benzema Rela Dicoret dari Timnas Prancis
A A A
MADRID - Meski sakit dan kecewa, Karim Benzema rela serta bisa menerima keputusan Federasi Sepak Bola Prancis (FFF) yang mencoretnya dari skuat Timnas Prancis. Ia pun menghargai semua keputusan yang sudah dibuat FFF.

Dengan pencoretan ini dipastikan penyerang Real Madrid itu tidak bisa menunjukkan kebolehannya di negeri sendiri dalam pentas Piala Eropa 2016. Presiden FFF Noel Le Graet sebelumnya sudah mengeluarkan keputusannya tidak memasukan nama Benzema dalam seleksi tim besutan Didier Deschamps menyusul skandal pemerasan dan video cabul. (Baca juga : Benzema Resmi Dicoret dari Timnas Prancis)

"Saya mengharga keputusan dan mempunyai kepercayaan penuh pada Presiden Noel Le Graet @equipedefrance @FFF," tulis Benzema dalam akun twitternya.

Sebelumnya Karim Djaziri yang merupakan agen Benzema menuding keputusan yang diambil FFF tidak adil dan rasis. Tapi, apapun semua sudah terjadi mengingat Benzema sendiri bisa menerima semua sanksi yang diberikan padanya. (Baca juga : Benzema 'Ngamuk' Dicoret dari Timnas Prancis)

Sementara itu kapten Timnas Prancis Hugo Lloris percaya bahwa keputusan mengistirahatkan Benzema di ajang internasional untuk kepentingan bersama antara Benzema dan skuat.

"Saya mempelajari keputusan itu usai pertandingan (saat Tottenham Hotspurs mengalahkan Monaco di Lifa Europa). Saya pikir tindakan itu untuk melindungi pemain dan juga timnas sampai adanya keputusan pengadilan," pungkas Lloris.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6106 seconds (0.1#10.140)