Tak Betah Nganggur, Berto Ingin Tantang Garcia atau The Ghost

Selasa, 15 Desember 2015 - 13:06 WIB
Tak Betah Nganggur, Berto Ingin Tantang Garcia atau The Ghost
Tak Betah Nganggur, Berto Ingin Tantang Garcia atau The Ghost
A A A
LOS ANGELES - Andre Berto sepertinya tak ingin berlama-lama menganggur. Penantang nomor lima versi badan tinju WBC itu ingin menantang pemenang duel Danny Garcia versus Robert 'The Ghost' Guerrero pada 23 Januari mendatang.

Berto terakhir bertarung pada September lalu. Petinju kelas welter berusia 32 tahun tersebut menjadi lawan terakhir Floyd Mayweather Jr sebelum mengumumkan pensiun. Sayangnya Berto dinyatakan kalah angka.

Berto telah tiga dari lima kali kesempatan bertarung. Tapi dengan alasan yang sama WBC menempatkan Berto sebagai penantang kelima.

"Saya ingin tahun baru ini siap untuk bertarung. Saya belum terlalu berkarat. Buat saya ini adalah pengambilalihan. Saya siap bertarung dengan pemenang atau yang kalah," ujarnya seperti dilansir Fighthype, Selasa (15/12/2015).

Sebenarnya tidak ada mengejutkan dengan keinginan Berto ini. Pasalnya, ketiga petinju ini masih di bawah satu naungan manajemen, Al Haymon.

Menyoal pertarungan terakhirnya melawan Mayweather, Berto mengaku banyak hal yang bisa diperoleh. "Saya punya banyak pengalaman dari situ. Saya pun akhirnya mendapatkan banyak perhatian."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3618 seconds (0.1#10.140)