Gavin Kwan Surprise Diperlakukan Istimewa Bobotoh persib

Selasa, 15 Desember 2015 - 17:04 WIB
Gavin Kwan Surprise Diperlakukan Istimewa Bobotoh persib
Gavin Kwan Surprise Diperlakukan Istimewa Bobotoh persib
A A A
BANDUNG - Pemain seleksi, Gavin Kwan Adsit terkejut dengan antusiasme suporter Persib Bandung kepada dirinya. Sekalipun masih berstatus seleksi, perlakuan bobotoh terasa sangat istimewa.

Bagaimana tidak, selama berada di Kota Kembang, pemain kelahiran Bali, 5 April 1996 ini kerap dimintai foto bersama atau bahkan tandatangan. Padahal dirinya belum menjadi bagian dari Persib setelah statusnya hanya seleksi saja.

Situasi ini merupakan kali pertama yang dijumpainya ketimbang beberapa klub yang sudah dibelanya. Baik saat membela salah satu klub Rumania CFR Cluj, Jerman, Italia hingga Hong Kong.

"Saya surprise sekali. Karena baru beberapa hari di sini (Bandung) sudah ada yang ngajak foto seperti di mal atau di mana pun. Suporter Persib besar sekali daripada di Rumania atau beberapa negara yang pernah saya jumpai. Saya sangat bangga," ujar Gavin saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, Selasa (15/12)‎

Tentu saja, perlakukan istimewa yang ditunjukkan bobotoh membuat motivasi Gavin untuk membela Persib Bandung semakin besar. Pemain berdarah campuran Indonesia-Amerika Serikat ini mengaku akan berupaya keras meningkatkan kemampuannya sehingga bisa membuka mata hati pelatih Djadjang Nurdjaman untuk menggunakan jasanya.

"Mudah-mudahan bisa lolos dan secara jangka panjang bisa bergabung dengan Persib," harapnya.

Gavin pun seolah tidak terlalu memedulikan dengan situasi sepak bola Tanah Air yang selama ini masih terkena sanksi FIFA. Baginya, saat ini hanya ingin fokus memperkuat tim Maung Bandung.

"Persib merupakan salah satu klub terbesar di Indonesia. Dan ini peluang bagi saya, walaupun kita belum tahu apa yang akan terjadi kedepannya. Tapi saya berharap mudah-mudahan Januari, Februari atau April akan ada lagi kompetisi," harapnya kembali.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6828 seconds (0.1#10.140)