Milan Singkirkan 10 Pemain Sampdoria

Jum'at, 18 Desember 2015 - 05:35 WIB
Milan Singkirkan 10 Pemain Sampdoria
Milan Singkirkan 10 Pemain Sampdoria
A A A
GENOA - AC Milan menapak babak perempat final Coppa Italia setelah mengalahkan Sampdoria. Dalam pertandingan yang digelar di Stadion Luigi Ferraris, Jumat (18/12/2015), Milan menang 2-0.

Dalam laga tersebut, Sampdoria harus kehilangan satu pemainnya Ervin Zukanovic di menit 64 setelah diusir dari lapangan menyusul akumulasi kartu kuning. Meski begitu Milan yang menurunkan sebagian pemain lapis keduanya sudah unggul 1-0 ketika pertandingan babak kedua berjalan lima menit.

Mbaye Niang yang dipasang sebagai starter oleh Sinisa Mihajlovic membayar kepercayaan sang pelatih. Niang berhasil memanfaatkan umpan terobosan dari Carlos Bacca dan gawang Sampdoria yang dikawal Emiliano Viviano pun koyak.

Gol tersebut membuat pertandingan semakin terbuka. Sampdoria yang tak mau dipermalukan di depan publiknya sendiri mencoba bangkit. Sayangnya gol yang ditunggu tak hadir dan petaka malah mereka terima setelah Zukanovic terkena kartu merah.

Milan akhirnya bisa memperbesar keunggulan lewat Bacca ketika laga sudah memasuki injury time. Keisuke Honda menjadi kreator lahirnya gol kedua setelah umpan manisnya sukses dikonversi menjadi gol oleh Bacca.

Milan yang lolos ke perempatfinal selanjutnya akan menghadapi Carpi. Carpi lebih dulu lolos usai menyisihkan Fiorentina.

Susunan Pemain

Sampdoria
Viviano; Cassani, Moisander, Zukanovic, Regini; Ivan, Fernando, Carbonero (Mesbah, 68); Soriano; Muriel (Cassano, 77), Bonazzoli (Christodoulopoulos, 59)

AC Milan
Abbiati; Abate, Mexes, Romagnoli, De Sciglio; Cerci (Honda, 71), Kucka, Bertolacci (Mauri, 81), Bonaventura (Poli, 77); Bacca, Niang
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2424 seconds (0.1#10.140)