Kicauan dan Meme Provokatif Seliweran di Dunia Maya

Sabtu, 19 Desember 2015 - 20:15 WIB
Kicauan dan Meme Provokatif Seliweran di Dunia Maya
Kicauan dan Meme Provokatif Seliweran di Dunia Maya
A A A
JAKARTA - Insiden serangan yang menewaskan dua suporter Arema Cronus, Aremania, dini hari tadi membuat media sosial dipenuhi ocehan suporter. Tak hanya ucapan belasungkawa, hampir satu hari ini jejaring sosial juga diwarnai cuit dan meme seputar Aremania.

Seperti dilaporkan Sindonews, suporter Arema diserang sekelompok orang yang diduga kelompok pendukung klub Surabaya United jelang babak Delapan Besar Piala Jenderal Sudirman 2015. Arema Cronus memang dijadwalkan bertanding melawan Surabaya United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (19/12/2015)

Dalam peristiwa serangan yang terjadi di dua lokasi di Sragen itu, dua orang dinyatakan tewas. Korban meninggal dunia adalah Eko Prasetyo, warga Sebaluh, Pujon, Malang dan Slamet, warga Desa Polgajih Kecamatan Blitar Kabupaten Blitar.

Atas peristiwa tersebut, jejaring sosial diramaikan oleh ucapan bela sungkawa, termasuk dari Presiden Joko Widodo dan klub-klub lain. Namun tak hanya itu, sejumlah meme atau gambar unik yang terkadang berisi pesan provokatif, seliweran di media sosial. (Baca juga : Pelaku Diamankan Polisi; Ini Kronologi Tewasnya Aremania di Sragen)

Berikut ini cuit dan meme yang berseliweran di jejaring sosial,
Kicauan dan Meme Provokatif Seliweran di Dunia Maya

Kicauan dan Meme Provokatif Seliweran di Dunia Maya


"Tidak ada kebanggaan apapun yang senilai dengan nyawa!" cuit @aremadesign

"Berbeda bukan berarti harus bermusuhan, apalagi sampai bunuh-bunuhan.. Sudah puaskah setelah ada yg meninggal??? #Arema #SaveAremania" cuit @FieKhalizaa

"Disaat kita sedang berbahagia dengan ulang tahun kita , saudara kita dari aremania sedang berduka ..The Jak ada untuk Arema . #AremaBerduka"
cuit @amaliaaefatamaa

"Sepakbola untuk Perdamaian bukan untuk menyebar kebencian." cuit @Richardotio
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7395 seconds (0.1#10.140)