Pilih Sriwijaya FC, Syaiful Indra Tolak Arema

Senin, 21 Desember 2015 - 15:05 WIB
Pilih Sriwijaya FC, Syaiful Indra Tolak Arema
Pilih Sriwijaya FC, Syaiful Indra Tolak Arema
A A A
PALEMBANG - Pemain muda Sriwijaya FC (SFC) Syaiful Indra Cahya bergeming dengan menolak tawaran Arema Cronus. Mantan pemain Persija Jakarta itu memilih bertahan di Laskar Wong Kito.

"Saya tidak mau berpaling ke klub mana pun. Karena saya milik SFC,"kata Indra secara tegas saat dihubungi melalui telepon pribadinya.

Melihat loyalitas mantan pemain Timnas Indonesia U-23 itu, menjadi pertimbangan sendiri bagi manajemen Laskar Wong Kito. Melihat itu, manajer SFC Nasrun Umar menyatakan, akan mempertahankan Indra tetap bersama klub.

"Ya, saya juga dapat kabar Indra mau didekati Arema, tapi dia tidak mau. Indra memang kami pertahankan ia masih muda dan kontribusi juga cukup tinggi bagi klub. Selain itu loyalitasnya juga sangat kuat bersama tim,"kata Nasrun.

Melihat fenomena tersebut, Nasrun tidak khawatir semua pemain Laskar Wong kito rawan diincar klub lain. Nasrun yakin semua pemain masih ingin tetap memperkuat tim.

"Saya optimistis semua pemain loyal. Mereka tentunya tidak gampang mau memilih klub lain,"tegasnya.

Ia berharap semua pemain bersabar menunggu penetapan nama-nama pemain yang dipertahankan. Lantaran secara umum manajemen tidak mungkin merombak tim secara total hingga mencapai 50%.
"Pastinya ada yang dilepas karena terkena evaluasi. Dan ada juga penambahan pemain. Tetapi tidak mungkin tim kita rombak sampai 50 persen,"pungkasnya.

Sementara itu, Sekertaris Tim Achmad Haris mengaku, ia tetap menjalin komunikasi intens kepada seluruh pemain. Hal itu tentunya bisa menjadi tolak ukur bagi pemain agar tetap tenang menghadapi masa evaluasi yang tengah dijalankan jajaran manajemen.

"Semua pemain masih menunggu kabar dari manajemen kata mereka. Artinya semua tim masih setia bersama kami,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0411 seconds (0.1#10.140)