Sriwijaya FC Disodori Playmaker Timnas Finlandia

Selasa, 22 Desember 2015 - 18:50 WIB
Sriwijaya FC Disodori Playmaker Timnas Finlandia
Sriwijaya FC Disodori Playmaker Timnas Finlandia
A A A
PALEMBANG - Niat Sriwijaya FC (SFC) merekrut pemain asing disambut agen pemain yang memberikan rekomendasi playmaker asal Finlandia, Alexei Eremenko. Pemain ini disodorkan oleh agen pemain, Roman Skorupa.

Ia menyatakan, Eremenko memiliki pengalaman besar di beberapa negara seperti Finlandia, Italia, Rusia, Ukraina, Skotlandia dan Kazakhstan. Pemain Timnas Finlandia itu memiliki catatan sangat baik dari 61 pertandingan dan mampu mengoleksi 14 gol .
Sang agen juga membuka keunggulan Eremenko yang memiliki teknik, akurasi umpan dan spesifikasi tendangan bebas. Dalam surat elektronik disebutkan, Eremenko sudah berada di Thailand dan siap apabila manajemen SFC menginginkan jasanya.

"Kita baru saja dapat surat lamarannya dalam bentuk email. Ada CV dan juga rekaman pemain tersebut,"kata Sekretaris PT.Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Faisal Mursyid.

Menurut pria asal Padang ini, kendati penampilan dan kualitas para pelamar yang masuk ke meja kerjanya sangat baik. Keputusan rekrutmen harus dilakukan atas rapat bersama jajaran manajemen.

"Lamaran-lamaran pemain yang masuk via email, sejatinya kita terima pasti, dan akan dibahas dalam rapat manajemen,"jelas Faisal.

Dilanjutkannya, sebelumnya juga pihaknya menerima lamaran secara tertulis dari Pelatih asal Jerman bernama Sascha Amato. Walaupun manajemen sepertinya ingin menggunakan jasa pelatih lokal. Namun semua lamaran yang masuk masih menjadi pertimbangan. "Semua lamaran yang masuk ke saya, sementara akan kita tampung dulu,"ujarnya.

Sementara itu, Sekretaris Tim SFC, Achmad Haris menambahkan, Sriwijaya FC akan mempelajari portfolio pemain Alexei Eremenko yang dilayangkan agen tersebut. "Akan kita cek dan telusuri dulu track record-nya, kita akan juga lihat videonya,"kata Haris

Ia menuturkan, secara prinsip, Sriwijaya FC sangat senang dan bangga jika ada pemain dari Euro melamar ke SFC. Artinya SFC sudah dikenal di dunia. Terlebih lagi manajemen juga tengah membutuhkan jasa pemain asing di tahun depan.

"Lamarannya kita akan pertimbangkan, karena kita memang sedang mencari playmaker asing. Kalau bagus dan disepakati di rapat manajemen kita akan datangkan, tapi saat ini kita pelajari dulu,"pungkasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5374 seconds (0.1#10.140)