Kubu Pacquiao Akui Tunjuk Adrien Broner Sebagai Lawan

Jum'at, 25 Desember 2015 - 08:00 WIB
Kubu Pacquiao Akui Tunjuk Adrien Broner Sebagai Lawan
Kubu Pacquiao Akui Tunjuk Adrien Broner Sebagai Lawan
A A A
MANILA - Kubu Manny Pacquiao membenarkan jika pihaknya memang telah menghubungi Adrien Broner untuk bernegosiasi soal rencana pertarungan. Penasihat Pacman, Michael Koncz mengakui hal tersebut.

Beberapa hari lalu, Broner mengungkapkan kepada media jika dirinya masuk jadi kandidat lawan Pacquiao. Petinju Amerika Serikat itu menyebut penasihat Pacquiao telah menghubungi dirinya. (Baca Juga: Diam-diam Pacquiao Dekati Adrien Broner)

Saat dikonfirmasi, Koncz membenarkan hal tersebut. Namun ia menyayangkan hal itu sudah bocor ke publik sebelum waktunya.

"Saya berharap Adrien tidak akan membuat komentar kepada media sebelum waktunya. Tapi ya saya pribadi memang menghubunginya, berbicara dengannya dan berdiskusi soal kemungkinan dia menghadapi Manny," kata Koncz kepada Boxing Scene.

Pacquiao memang sedang mencari lawan tanding terakhir untuknya. Agenda pertarungannya sudah ditentukan yakni pada 9 April 2016.

Sejauh ini sudah ada tiga nama besar yang resmi ditunjuk Pacquiao. Dua petinju Amerika Serikat Timothy Bradley Jr dan Terence Crawford, serta petarung asal Inggris Amir Khan masuk dalam daftar lawan terakhirnya sebelum memutuskan pensiun. (Baca Juga: Kubu Mayweather Prediksi Lawan Terakhir Pacquiao)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6485 seconds (0.1#10.140)