Lawan Masih Misteri, Pacquiao Dijamin Tetap Duel 9 April 2016

Sabtu, 26 Desember 2015 - 03:58 WIB
Lawan Masih Misteri, Pacquiao Dijamin Tetap Duel 9 April 2016
Lawan Masih Misteri, Pacquiao Dijamin Tetap Duel 9 April 2016
A A A
MANILA - Kubu Manny Pacquiao meminta publik tidak khawatir setelah nama lawan terakhirnya belum juga diumumkan hingga saat ini. Setelah melewati batas waktu pengumumannya, penasihatnya Michael Koncz dan promotor Bob Arum menjamin petarung Filipina itu tetap akan berduel 9 April mendatang.

Pacquiao berencana menggelar pertarungan sekali lagi sebelum memutuskan pensiun dan meneruskan kariernya di bidang politik. Ada tiga nama yang sudah ia kantongi yakni Terence Crawford, Timothy Bradley Jr, dan Amir Khan.

Beberapa waktu lalu, pihak Pacman berencana mengumumkan lawannya pada 11 Desember. Namun hingga di penghujung tahun, belum ada tanda-tanda petinju kelas welter berusia 37 tahun itu sudah punya kandidat.

"Kami tidak terburu-buru. Manny dan saya telah duduk dan membahas apa yang terbaik untuknya. Sebelum kembali 9 Januari nanti, saya akan bertemu dengan Bob Arum," ungkap Koncz dilansir Boxing Scene.

"Dia sedang asyik liburan Natal dan punya banyak karyawan di perusahaannya. Dia juga banyak janji dan kami baru saja kembali dari berlibur di Dubai, Yunani dan Israel. Kami baru kembali tanggal 22 November dan sudah sangat sibuk dengan kegiatannya di Filipina setiap Natal, ditambah itu adalah hari ulang tahunnya," imbuhnya.

Senada dengan Koncz, Arum juga meminta penggemar bersabar dengan pengumuman lawan terakhir Pacquiao. "Kejutan adalah istilah sopan untuk itu. Tapi sekali lagi, itu karier dan hidupnya dan pengumuman akan datang ketika waktunya tepat. Jadi sejauh ini, saya belum ada kesepakatan dengannya. Dia tetap ada di sana. Dia akan melakukan apa yang bisa dilakukan dan mudah-mudahan terjadi dalam waktu dekat," harapnya.

Terakhir, Kubu Pacquiao memasukkan nama Adrien Broner sebagai kandidat lainnya. Namun Koncz menegaskan siapapun lawannya yang kini masih jadi misteri, agenda pertarungan 9 April nanti tetap bakal berlangsung. (Baca Juga: Kubu Pacquiao Akui Tunjuk Adrien Broner Sebagai Lawan)

"Saya sudah katakan kepada Bob, kami pasti akan tetap menggunakan tanggal tersebut (tanggal pay-per-view) sebab Manny sudah setujui minggu ini dan saya sudah sampaikan kepada Bob bahwa lewat pesan teks. Sekarang kami hanya harus bekerja soal rincian lawan terakhirnya dan hanya itu,'' pungkasnya.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5126 seconds (0.1#10.140)