Jorge Lorenzo dan Andres Iniesta Bertukar Kado Natal

Sabtu, 26 Desember 2015 - 08:00 WIB
Jorge Lorenzo dan Andres Iniesta Bertukar Kado Natal
Jorge Lorenzo dan Andres Iniesta Bertukar Kado Natal
A A A
BARCELONA - Momen Natal biasanya dimanfaatkan untuk saling bertukar kado satu sama lain. Tak terkecuali para atlet olah raga yang juga senang bertukar hadiah kepada sesama atlet setelah mengarungi tahun penuh perjuangan.

Dua atlet asal Catalan Jorge Lorenzo dan Andres Iniesta tak mau ketinggalan hal tersebut. Pembalap motor dan pesepakbola tersebut saling bertukar kado natal.

Dilansir Mundo Deportivo, Jumat (12/25/2015), Lorenzo dan Iniesta yang sama-sama mengarungi musim 2015 dengan kesuksesan, saling memberi kado berupa barang dari profesi masing-masing. Lorenzo memberi kado helm miliknya, sedangkan Iniesta memberi jersey Barcelona bernomorpunggung 8 yang dikenakannya di setiap pertandingan.

Baik Lorenzo dan Iniesta memang telah mengarungi musim dengan sempurna di 2015. Pembalap Movistar Yamaha misalnya, ia memenangkan gelar juara dunia MotoGP di akhir kompetisi setelah mengasapi rivalnya Valentino Rossi di seri balap terakhir di Valencia. (Baca Juga: Kiat Sukses Jorge Lorenzo, Tiru Michael Jordan dan Lionel Messi)

Sedangkan Iniesta juga berhasil membawa Barcelona jadi tim penguasa sepak bola dunia. Setelah musim lalu meraih treble winners, pemain asli La Masia itu baru saja mengantar Blaugrana keluar sebagai juara di Piala Dunia Antarklub beberapa waktu lalu.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6067 seconds (0.1#10.140)