Pellegrini Cari Ramuan untuk Penyembuhan Cedera Kompany

Senin, 28 Desember 2015 - 10:23 WIB
Pellegrini Cari Ramuan untuk Penyembuhan Cedera Kompany
Pellegrini Cari Ramuan untuk Penyembuhan Cedera Kompany
A A A
LEICESTER - Manuel Pellegrini kebingungan mencari ramuan obat tradisional untuk mengatasi cedera betis yang dialami Vincent Kompany. Kecemasan yang dirasakan pelatih Manchester City lantaran mereka bakal berhadapan dengan pemuncak klasemen Liga Inggris, Leicester City di King Power Stadium, Rabu (30/12/2015) dini hari WIB.

Pellegrini sempat melakukan perjudian dengan menurunkan Kompany pada laga Boxing Day melawan Sunderland, akhir pekan kemarin. Kapten City yang absen selama lima pertandingan sebelumnya diketahui hanya bermain sembilan menit lantaran cedera betis yang dialaminya kembali kambuh.

Pelatih berkebangsaan Chile mengatakan, klub mencoba untuk memahami mengapa kapten City kembali dihadapkan dengan masalah cedera betis saat tampil melawan Sunderland. Praktis, Pellegrini masih meragukan Kompany bakal tampil melawan Lecester.

"Kami berusaha untuk memahami mengapa Kompany memiliki begitu banyak cedera betis. Tim akan melakukan semua tes yang dia butuhkan untuk mengetahui cedera yang dialaminya tersebut," ungkap Pellegrini seperti dikutip Fourfourtwo, Senin (28/12/2015).

Keanehan tentang cedera Kompany juga dirasakan Kevin De Bruyne. Dia berkata belum mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, tapi ia berharap mudah-mudahan itu tidak terlalu buruk dan bisa segera berkumpul bersama rekan setim.

"Sulit untuk mengatakan karena jelas kita belum tahu apa yang dirasakan. Mudah-mudahan itu tidak terlalu buruk. Bagi Kompany secara pribadi itu adalah hal yang paling sulit untuk saat ini. Saya pikir ketika Anda bekerja keras untuk kembali dan segala sesuatu tampak baik-baik saja dalam seminggu dan kemudian Anda datang dan Anda pergi dengan cepat kembali lagi. Itu sangat sulit baginya Kami akan berada di sana untuk membantunya jika ia menginginkannya," tutup De Bruyne.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6148 seconds (0.1#10.140)