Sriwijaya FC Pangkas Separuh Kekuatan

Selasa, 29 Desember 2015 - 18:01 WIB
Sriwijaya FC Pangkas Separuh Kekuatan
Sriwijaya FC Pangkas Separuh Kekuatan
A A A
PALEMBANG - Sriwijaya FC dipastikan akan melakukan perombakan skuat untuk menghadapi musim depan. Asisten Manajer Sriwijaya FC Muchendi Mahzareki menyatakan, 30 persen hingga 50 persen skuat akan mengalami perombakan. "Ada yang tidak dipertahankan dan ada yang tetap bersama tim. Sekitar 30 persen sampai 50 persen,"kata Muchendi.
Muchendi memang tidak mau membocorkan siapa nama-nama pemain yang dilepas manajemen. Lantaran keputusan resmi akan disampaikan langsung oleh Presiden Club Dodi Reza Alex.

"Memang sudah ada yang dihubungi dan belum dihubungi. Tentunya yang sudah dihubungi mereka aman. Seperti T.A. Musafri sudah kita hubungi. Kenapa cepat karena dia harus meminta surat dari klub lamanya. Bahwa dia tidak lagi di sana,"ceplosnya.

Sementara itu, terkait rekrutmen pemain asing, Muchendi optimistis klub bisa mendapatkannya. Walaupun banyak persoalan yang membuat para legiun asing menolak kembali ke Indonesia.

"Memang sempat kita khawatirkan, kompetisi tidak ada dan terkait gaji. Tetapi kami jujur kepada agen mereka kondisi di Indonesia memang seperti ini sekarang. Tapi sepertinya mereka memahami. Dan kami optimistis saja,"ungkapnya.

Sekretaris PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) mengatakan, ada lagi pemain asing asal Australia bernama Josh Maguire posisi central midfielder menghubunginya. Pemain tersebut juga pernah memperkuat Persebaya, Bontang dan Bali United. "Tentunya akan saya sampaikan kepada manajemen untuk dipertimbangkan,"jelasnya singkat.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5592 seconds (0.1#10.140)