Ini Cara Pellegrini Tepis Malu

Rabu, 30 Desember 2015 - 13:16 WIB
Ini Cara Pellegrini Tepis Malu
Ini Cara Pellegrini Tepis Malu
A A A
LEICESTER - Pelatih Manchester City Manuel Pellegrini rupanya tak bisa menerima sepenuhnya hasil imbang 0-0 saat bertandang ke Leicester City. Ia pun menepis rasa malunya setelah gagal menaklukan The Foxes dengan mengatakan seharusnya mereka bisa menuai kemenangan.

Dengan hanya mendulang satu angka posisi City belum beranjak dari peringkat keempat. Sedangkan Leicester sendiri gagal mengambil lagi posisi peringkat pertama dari Arsenal.

"Saya rasa kami melakukan lebih banyak dari Leicester untuk memenangkan pertandingan. Kami lebih banyak menguasai bola, lebih banyak kesempatan. Tapi ini memang pertandingan yang ketat karena melawan tim di kandangnya sendiri," ungkap Pellegrini dilansir BT Sport, Rabu (30/12/2015).

Pellegrini melanjutkan kalau sebenarnya mereka datang ke King Power Stadium dengan tekad mengamankan tiga angka. "Kami datang ke sana bukan untuk hasil imbang. Kami tidak membiarkan mereka untuk berkembang. Saya kira kami bukan hanya ingin bermain bola, tapi mau mencari tiga angka."

"Ini memang periode krusial. Sampai akhir Januari kami akan tahu di mana posisi kami. Kami tahu kalau kami tampil di Piala FA dan final Capital One. Kami pun punya enam pertandingan penting di Liga Inggris," pungkasnya.

Agenda City selanjutnya adalah bertanding melawan Watford di pentas liga. Di Capital One akan bertemu dengan Everton dan melawan Norwich City di ajang Piala FA.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8968 seconds (0.1#10.140)
pixels