'Leicester City Sudah Lakukan Suatu Keajaiban'

Jum'at, 01 Januari 2016 - 17:26 WIB
Leicester City Sudah...
'Leicester City Sudah Lakukan Suatu Keajaiban'
A A A
LEICESTER - Keberhasilan Leicester City jadi runner up juara paruh musim Liga Inggris membuat sang manajer Claudio Ranieri bangga. Ia pun membayangkan andai Jamie Vardy dkk bisa finish di posisi empat besar, maka itu akan lebih dari sekedar keajaiban.

Leicester menempati posisi dua di klasemen sementara Liga Inggris di penghujung 2015. Mereka hanya kalah selisih gol dari Arsenal yang merebut puncak klasemen dengan poin 39.

Kesuksesan tim berjuluk The Foxes mendobrak papan atas Liga Inggris membuat Ranieri geleng-geleng kepala. Bahkan ia menyebut andai bisa memertahankan keberhasilan sampai akhir musim, maka yang dilakukan anak asuhnya adalah sesuatu yang gila.

"Saya pikir apa yang kita lakukan saat ini adalah suatu keajaiban. Jika kita tiba di empat besar maka itu bukan lagi keajaiban melainkan sesuatu yang lebih besar lagi ketimbang yang ada di dunia," ucap Ranieri dilansir Soccerway, Jumat (1/1/2016).

"Apa yang kami lakukan saat ini adalah keajaiban tetapi coba bayangkan jika terus melakukannya, itu adalah sesuatu yang luar biasa. Ini adalah liga yang cukup gila tahun ini," ungkapnya.

Leicester bakal kembali bermain saat melawan Bournemouth, Sabtu (2/1/2016). Membawa hasil imbang dalam dua laga terakhir, Ranieri menyebut timnya akan berusaha tenang dan fokus dari laga ke laga.

"Kami membuat setengah musim yang fantastis dan itu hal luar biasa yang kita lakukan. Tetapi sekarang kami harus terus seperti ini, harus tetap tenang dan terus melakukan pekerjaan," imbuhnya.

"Tentu saja kami sangat bahagia saat banyak yang bilang kami berada di puncak akhir musim nanti. Musim lalu banyak orang mengatakan Leicester sudah mati dan terdegradasi, sehingga sangat penting bisa tetap tenang dan terus berjuang," tutupnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9346 seconds (0.1#10.140)